DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

11 December 2017, 16:48 WIB
Last Updated 2017-12-11T09:48:48Z
POLISI

Pemuda Sadis Tersangka Pembunuh Gadis dengan Celurit Ditangkap

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Bekasi - Pemuda pelaku pembunuhan dengan menggunakan clurit yang menewaskan Mashita Oktavia, 17, di depan perumahan Alinda Kencana, Bekasi, berhasil ditangkap petugas, Senin, 11 Desember 2017, dini hari tadi. 

Pelaku, AS, 17, ditangkap di tempat persembunyianya di Kampung Bulak Perwira, Bekasi Utara, tanpa perlawanan. 

"Kita berhasil mengidentifikasi pelaku baik dari keterangan saksi-saksi juga dari CCTV," terang Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Dedy Supriyadi, di kantornya, Senin.

Tersangka AS menghabisi Mashita dengan beberapa tusukan celurit. Ketika itu motor korban mengalami kerusakan di depan perumahan Alianda Kencana, Sabtu (9/12) dini hari lusa lalu, sekitar pukul 01.30.

Korban menghubungi kakeknya dan memintanya untuk menjemput. Pada saat menunggu itulah, gadis cantik tersebut didatangi AS, dan tanpa basa- basi, demikian keterangan para saksi, tersangka langsung menghujami korban dengan beberapa kali sabetan clurit.

Korban mengalami luka pada bagian perut, dada dan pinggul. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Para saksi menyebut ciri-ciri pelaku mengenakan swetir  berwarna biru dongker, dan juga menggunakan tutup kepala. Kepada petugas disebutkan pelaku bertubuh kurus dn tinggi. 

Petugas lalu bergerak melakukan penyelidikan, dan akhirnya tersangka berhasil diringkus. Tersangka saat ini meringkuk di Mapolres Metro Bekasi untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.


.poltak/me