DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

16 February 2018, 22:06 WIB
Last Updated 2018-02-16T15:06:30Z
NARKOBA

Anak-anak dan Mantu Elvy Sukaesih Pesta Sabu di Rumah, Diciduk Polisi

Advertisement
Anak Elvy Sukaesih, Dhawiyah, Syehan, dan mantunya, Chairi Gita. (Foto: Ist)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Tiga anak dan seorang mantu, serta seorang calon mantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, diciduk polisi ketika melakukan pesta sabu di rumahnya di Jalan Usaha, Dewi sartika, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018.

Ketiga anak Elvy yang ditangkap adalah, Ali Zaenal Abidin, 47, Syehan, 46, dan Dhawiyah, 32. Sedangkan mantunya, Chairi Gita, 30, istri dari Syehan, yang sedang hamil enam bulan. 

Adapun calon mantu, Muhammad, 33, diketahui adalah kekasih dari Dhawiyah.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada media mengatakan, penangkapan anggota keluarga Elvy sukaesih ini bermula ketika tim yang dipimpin Kepala Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di kawasan Cawang.

Pemantauan pun dilakukan, dan selanjutya dilakukan penangkapan atas diri tersangka Muhammad di halaman rumah keluarga Elvy Sukaesih. 

Ketika petugas melakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu di badan tersangka Muhammad.

“Dari tersangka Muhammad kami amankan 1 klip kecil berisi sabu 0,38 gram yang disimpan dan pinggang celana, satu sedotan, dan 1 unit HP,” kata Suwondo Nainggolan.

Kemudian polisi melakukan penggeledahan di rumah Elvy, dan di kamar Dhawiyah ditemukan barang bukti 1 dompet berisi shabu 0,45 gram, 1 klip kecil berisi sabu 0,49 gram sabu yang sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiyah.

Selain itu diamankan juga dua alat hisap sabu, 9 cangklong kaca, 4 selang plastik, 2 HP, 1 plastik berisi sedotan, 1 gulung alumunium foil, 1 alat hisap sabu bekas pakai, 3 kantong berisi plastik kosong, 1 timbangan digital, dan buku tabungan.

Polisi kembali melakukan penggeledahan, kali ini di kamar Syehan dan Chairi Gita. Di sini polisi kembali menemukan barang bukti 2 timbangan digital, 1 buah alat hisap sabu, 2 HP dan 1 Ipad.


.poltak/me