DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

20 February 2018, 17:52 WIB
Last Updated 2018-02-20T10:52:39Z
ISU

Habib Rizieq Besok Balik ke Tanah Air, Hotel di Bandara Soetta Penuh

Advertisement
Panitia Penjemput Kepulangan Habib Rizieq Shihab
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Panitia Penyambutan Kepulangan Habib Rizieq Shihab telah menyiapkan Masjid Baitul Amal di Jalan Menceng, Cengkareng, sebagai pusat kumpulnya massa. Namun demikian ada sebagian umat Islam yang ingin menjemput lebih dekat, maka tak ayal hotel-hotel di sekitar bandara Soekarno Hatta menjadi penuh.

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif menjelaskan massa umat Islam telah siap menjemput kepulangan Habib Rizieq Shihab. Dan dia berharap semua dapat berjalan lancar.

"Massa yang menjemput kepulangan Habib dipusatkan di Masjid Baitul Amal, jalan Menceng, Cengkareng.
Dan malam ini kita buat Tabligh Akbar di sana sampai besok kita jemput Habib Rizieq di Bandara," ujar Slamet di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018.

Hingga saat ini, jelas dia, massa dari berbagai daerah di Indonesia sudah dalam perjalanan menuju Masjid Amal, dan diperkirakan akan sampai pada malam ini.

"Ternyata sambutan dari kawan-kawan luar biasa, bahkan dari semalam kawan-kawan dari Surabaya, Madura, Lampung, dan Banten telah bergerak untuk menyambut beliau," ujar Slamet Ma'arif.

Untuk itu Slamet Ma'arif meminta kepada pemerintah agar memfasilitasi kepulangan Habib Rizieq.

"Segeralah fasilitasi kepulangan beliau dengan selamat, kami tidak akan pulang sampai beliau pulang," kata Slamet Ma'arif.

Slamet pun mendapat informasi bahwa sebagian besar hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta sudah penuh disewa umat Islam yang akan menjemput Rizieq.

"Hotel-hotel sebagian besar sudah penuh. Jadi, nanti kalau tidak cukup, kami akan carikan masjid terdekat dari Bandara," katanya.



.heri/me