DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

15 February 2018, 16:59 WIB
Last Updated 2018-02-15T09:59:24Z
ISU

PP Kota Banjar Dukung Penuh Paslon Iman Barokah

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Kota Banjar - Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan Pasangan Calon (paslon) walikota dan wakil walikota Iman Barokah, yakni pasangan, Maman (Padud) dan Hj. Irma Bastaman, dalam kontestasi pilkada Juni 2018 ini.

Pernyataan tersebut disampaikan di Rumah Makan 'Sate Nikmat' di Jalan Parungsari Kota Banjar, Selasa, 13 Februari 2018, dihadiri Asep Malik urnia, selaku Sekjen PP Kota Banjar, Dian Suryanto selaku Bendahara Umum da juga perwakilan dari PAC Erwin Purnama, Anggoro, Kris Amarta, Odih perwakilan Hankam dan pengurus lainya.

Sebelum itu dilakukan pertemuan dalam rapat konsolidasi Pemuda Pancasila Kota Banjar, yang hasilnya menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan paslon No 2, Iman Barokah.

"Hasilnya kita mendukung penuh paslon No 2, Iman Barokah," kata Asep Malik kepada awak media.

Karena itu pula, lanjut Asep, kami mengintruksikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila se-Kota banjar untuk mendukung penuh dan memenangkan pasangan no urut 2.

"Kepada seluruh anggota Pemuda Pancasil se-Kota Banjar untuk mendukung penuh dan memenangkan pasangan Iman Barokah no urut 2, yakni pasangan H. Maman (Padud) dan Hj. Irma Bastaman dalam pilkada kota banjar 2018 mendatang."

Namun demikian, sambung Asep, dalam pelaksanaan pilkad nanti, PP harus menjadi garda terdepan dalam penciptaan suasana yang kondusif, demi tercapainya pemilukada yang demokratis, aman dan damai.

Asep berharap, ketika Maman dan Hj. Irma Bastaman memimpin Kota Banjar nantinya akan membawa perubahan Kota Banjar yang Barokah, artinya, Banjar Robah Kahareupna.

"Saya berharap pasangan Iman Barokah saat memimpin kota banjar nantinya akan membawa perubahan yang barokah, Banjar Robah Kahareupna, terutama dalam kesejahteraan masyaraKat,dan juga untuk meningkatkan  perekonomian masayarakat, tandasnya

Hal senada diungkapkan oleh dedengkot pemuda pancasila Kota Banjar, Asep Denieh Irawan, ia menyerukan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar untuk mendukung dan memenangkan pasangan Iman Barokah.

"Kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar, untuk senantiasa mendukung dan memenangkan pasangan Iman Barokah, dalam pilkada kota banjar 2018," tegasnya.

"H. Maman kolot urang, sabubukna ngadukung pasangan no 2 Iman Barokah Maman (Padud) dan Hj. Irma Bastaman, kudu meunang, nu ngaku PP kudu ngadukung ka H. Maman, da kolot urang. Pokona PP mah sabubukna ngadukung H. Maman, pungkas Asep.



.anggoro/me