DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

17 May 2018, 14:00 WIB
Last Updated 2021-07-10T13:20:42Z
HeadlinePojok PARLEMEN

Anwar Hartono Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar

Advertisement
Anwar hartono dan isteri tampak sedang menerima ucapan selamat ketika dirinya resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Rabu (16/5). (Foto: MH/Anggoro)
MEJAHIJAU.NET, Kota Banjar - Anwar Hartono resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dalam sidang paripurna DPRD Kota Banjar di Gedung Aula DPRD Kota Banjar, Rabu, 16 Mei 2018.

Pelantikan dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kota Banjar, Plt Walikota Banjar, Unsur Muspida dan Muspika Kota Banjar serta Tamu Undangan,  simpatisan dan tokoh Partai PDI-Perjuangan Kota Banjar.

Anwar Hartono anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan menggantikan posisi Nana Suryana yang mengundurkan diri karena mengikuti kontestasi Pilkada Kota Banjar 2018.

Usai dilantik, Anwar Hartono mengungkapkan akan mengoptimalkan kinerja DPRD Kota Banjar sesuai Tupoksinya.

“Alhamdulillah, Insya Alloh nanti ke depan dengan saya sudah duduk menjadi wakil Ketua DPRD saat ini, mudah-mudahan Lembaga ini ke depan apa yang sudah kita bangun bersama-sama akan menjadi lebih baik lagi," kata Anwar.

Ia menambahkan, karena ini adalah lembaga Kolektif Kolegia, dirinya ingin optimalkan kinerja DPRD sesuai Tupoksi masing-masing. 

Anwar menegaskan, dirinya akan mengedepankan Tupoksi masing –masing, ada 3 Tugas Pokok DPRD yakni, pengawasan, Penganggaran dan legislasi.

"Setelah ini, saya juga akan membuat forum diskusi dengan Anggota DPRD lainya minimal satu bulan sekali, karena kemaren tidak ada hal seperti itu," ungkapnya.



.ao/me