DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 May 2018, 15:42 WIB
Last Updated 2018-05-22T08:42:51Z
ISU

HMI dan Warga Kota Banjar Resmikan Kampung Diskusi Baca Warga

Advertisement
Suasana di Kampung Diskusi Baca Warga, sesaat setelah diresmikan di Lingkungan Parunglesang, Keluarahan Banjar, Kota Banjar, Minggu (20/5). (Foto: MH/Tema)
MEJAHIJAU.NET, Kota Banjar - Kampung Diskusi Baca Warga (KADIBAWA) dan Kursus Bahasa Inggris Gratis, yang berada di Lingkungan  Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, diresmikan, Minggu 20, Mei 2018.

Peresmian dilakukan Ketua RT setempat bersama dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Banjar. Acara dihadiri para pemuda dan Karang Taruna, dan juga warga masyarakat.

Persemian dilakukan bertepatan dengan perayaan Hari Kebangkita Nasional yakni 20 Mei. Dan acara dimeriahkan dengan gelaran Lomba mewarnai tingkat SD/MI dan Paud Diniyah Sederajat Sekota Banjar.

Gerakan Keilmuan, nampaknya menjadi salah satu cara bagi HMI Cabang Kota Banjar, untuk memberi kontribusi dan pengabdian kepada masyarakat.

Ketua HMI Kota Banjar, Joko Nurhidayat berharap dengan hadirnya KADIBAWA dan kursus Bahasa Inggris gratis ini, maka upaya mencerdaskan anak bangsa dapat berjalan dan dapat memberikan gairah Intelektual dan Keilmuan bagi masyarakat Kota Banjar.

"Ya, semoga tumbuh gairah intelektual dan keilmuan, dan semoga saja, HMI Cabang Kota Banjar bisa menjadi pusat Peradaban Keilmuan Masyarakat di Kota Banjar," harap Joko.

Joko tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen dan pihak-pihak yang telah mensukseskan acara ini.

"Terimakasih, kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu mensukseskan acara ini. Jazakumullah Khoiron katsiron," ucap Joko dalam sambutan penutupnya.


.tema/me