DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

23 December 2019, 18:22 WIB
Last Updated 2019-12-23T11:22:42Z
BIROKRAT

Rejasari, Desa Juara dikota Banjar

Advertisement
( Kepala Desa Rejasari saat memeriksa mobil Maskara bantuan dari Provinsi Jabar )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Desa merupakan sebuah pondasi pemerintah yang selalu menjadi sorotan, maju mundurnya suatu pemerintahan berawal dari Desa. Desa yang maju dan sejahtera akan memiliki aspirasi-aspirasi yang baik seperti halnya Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Desa Rejasari meraih bantuan unit Maskara (Mobil Aspirasi Kampung Juara) dari Pemprov Jabar.

Menjadi suatu kebanggaan bagi Desa Rejasari satu-satunya desa di Kota Banjar yang mendapatkan unit MASKARA sebagai reward atas keberhasilannya meraih kategori Desa Berprestasi 2019 dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jawa Barat.

Unit mobil MASKARA hasil reward dari Desa berprestasi di tahun 2019 ini sudah tiba di halaman Desa Rejasari pada hari Sabtu 21/12/2019 pagi. 

Kades Rejasari Subur Waluyo mengatakan reward ini di lengkapi fasilitas yang kumplit. 

"Alhamdulilah, unit mobil MASKARA yang di lengkapi beberapa fasilitas seperti Genset, Alat-alat kesehatan, Kursi yang bisa mempermudah pegawai desa untuk melayani warga masyarakat jadi desapun bertanggung jawab atas pemeliharaannya, insyaa Allah Unit MASKARA ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Rejasari", Ujarnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, 23/12.

Sementara itu, Di lansir dari website Bappeda Pemprov Jabar, unit Maskara dimaksud diserahkan oleh H Dedi Supandi, S.STP., M.Si selaku Kepala DPM-Desa Provinsi Jabar, Kamis (20/12/2109).

Dia menyampaikan bahwa, Pemda Provinsi Jabar telah memberikan 126 unit Maskara kepada 126 desa se-Jabar yang tersebar di Bekasi, Indramayu, Ciamis dan Banjar yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Rejasari, Subur Waluyo.

“Maskara diberikan kepada desa-desa terbaik mulai dari Desa Mandiri, Desa Inovatif, Desa Wisata, hingga kepada Pemenang Lomba Desa Tahun 2019.” ujar H Dedi. (BM)