DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

17 January 2020, 18:37 WIB
Last Updated 2020-01-18T01:52:05Z
BIROKRAT

PEMDES SUKAMUKTI DUDUKI KANTOR BARU

Advertisement
( KondisKantor Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar Setelah Dibangun )



MEJAHIJAU.NET, BANJAR -Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemdes Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar selesai membangun kantor Desa. Proses  pengerjaan dilakukan secara swakelola dengan melibatkan masyarakat setempat dan menghabiskan anggaran sebesar Rp. 511.983.425,- dari alokasi ADD 2019.

Kepala Desa Sukamukti, Budi Haryono diruang kerjanya mengatakan, pembangunan kantor desa merupakan kebutuhan yang sangat penting, oleh karena itu pihaknya beserta lembaga melalui musyawarah sepakat memutuskan untuk membangun kantor Desa.

“Dengan dibangunnya kantor Desa seluruh perangkat dan lembaga juga yang lainnya, akan memiliki ruang kerja masing-masing yang representative”,Ucapnya kepada Mejahijau.Net, Jum'at (17/1/2020).

Menurut Budi, dengan dibangunya Sarana dan Prasarana Penunjang Pelayanan diharapakan akan mampu untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi, termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai.

"Mudah-mudahan dengan ruang kerja yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan desa kedepan. Karena seiring dengan perkembangan jaman, seluruh perangkat desa dituntut untuk mampu. bekerja profesional sesuai tupoksi dan mampu meningkatkan kompetensinya, sebagai pelayan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam. Jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja, secara bertahap juga harus dapat dipenuhi,"tuturnya.

Untuk itu,  tambahnya, pihak Desa akan terus berupaya memaksimalkan kinerja, agar dapat mewujudkan semuanya, termasuk berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas.

"Seluruh program akan berjalan dengan baik maka dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, lembaga elemen dan masyarakat. Alhamdulilah semuanya terjalin dengan baik, seiring dan sejalan. Itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,"pungkasnya.(TT/AO)