DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

15 January 2020, 09:56 WIB
Last Updated 2020-01-15T02:56:00Z
AKTIVIS

Mahasiswa Kecewa Dengan Sikap WaliKota Banjar

Advertisement

( Ruang Aula Setda Kota Banjar yang di duduki Oleh mahasiswa karena kecewa dengan Sikap Walikota Banjar )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Banjar, dan IMPI Wilayah II Jakarta (Jakarta, Banten, Jawa Barat) kecewa dengan sikap Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.I.P., M.Si., karena tidak hadir saat udiensi. Kekecewan tersebut dilimpahkan dengan menduduki ruang Aula Sekertariat Daerah Kota Banjar, Selasa (14/01/2020).

Awalnya, Kedatangan mereka ke Sekda Kota Banjar dengan tujuan untuk beraudensi dengan Walikota, namun Walikota Banjar sedang menghadiri Kegiatan di Bandung.

Menanggapi hal itu, Budi Nugraha Kepala Bidang PPD HMI Cabang Banjar mengatakan, kedatangan mereka untuk menagih janji Walikota Banjar terkait ucapan Walikota Banjar yang siap menerima audiensi dari IMPI, HMI Cabang Banjar, dan Lulusan Mahasiswa PGMI.

“Kemarin bu wali sudah memberikan ruang untuk kami melaksakan audiensi, bahkan statmen ini di show up beritanya di media cetak,” Ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar Nana Suryana menjelaskan kepada mahasiswa bahwa Walikota saat ini sedang ada kegiatan dari Provinsi yang bertempat di Bandung.

“Saya yang diberi disposisi untuk menerima audiensi dari teman-teman semuanya. Tapi disini saya hanya bisa menerima keluhan apa yang adek-adek semua keluhkan,”ucap Wakil walikota.

Nana menambahkan, dirinya sudah berusaha menerima apa yang menjadi tuntunan untuk disampakaikan ke Walikota Banjar.

“Saya kan tidak di anggap tadi, jadi saya harus seperti apa lagi”,ujarnya.(BM)