DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

09 February 2020, 14:20 WIB
Last Updated 2020-02-09T07:20:09Z
peristiwa

Kakek Pikun tewas tersambar kereta sarayu

Advertisement
( Petugas yang datang hendak mengevakuasi Kakek Tua yang tewas tersambar KA. Serayu )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Seorang warga Kota Banjar, Jawa Barat,  tewas tersambar Kereta Api (KA) saat melintas di atas jembatan rel kereta api, yang berlokasi di Dusun Sinargalih, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Kakek tua tersebut  tertabrak KA Serayu, yang datang dari arah timur menuju barat, Minggu (09/02/2020) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban meninggal di lokasi kejadian, setelah tertabrak, dan jatuh ke bawah jembatan, dengan luka berat di bagian kepala. 

Korban diketahui bernama Basirun (70), warga di Dusun Pananjung Barat, RT 01, RW 01, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kadartam, Warga setempat menuturkan, kejadian tersebut bermula saat korban berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda, dan korban berbelanja diwarung dekat jembatan rel kereta api. 

"usai belanja Dia (Korban) melintas di jembatan kereta api, pada saat melintas di jembatan rel kereta api datang kereta api Serayu dari arah timur menuju barat", Jelasnya.

Menurtnya, korban menderita pikun, sehingga korban tidak mendengar kalau ada kereta api melintas, dan akhirnya korban tertabrak, jatuh ke bawah jembatan dengan luka berat dibagian kepala, hingga korban meninggal dunia di TKP.

Kejadian tersebut saat ini tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Banjar. Setelah dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Banjar, untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. (AO)