DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

07 February 2020, 13:34 WIB
Last Updated 2020-02-07T06:34:28Z
peristiwa

Mobil Terbang Ke Atas Trotoar

Advertisement
( Sebuah mobil Mini Bus Hitam Terbang keatas Trotoar dijalan Nasional III Kota Banjar )


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Kecelakaan brutal telah terjadi, sebuah mobil terbang ke atas trotoar di perlintasan Jalan Nasional III Dusun Cikadu Rt 25 Rw 11, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Kamis (06/02/2020).

Imam, warga Cikadu saksi mata menjelaskan, Kecelakaan itu terjadi ketika pengendara roda dua akan mendahului mobil tersebut, namun dari lawan arah ada sebuah truk yang menghilangkan konsentrasi pengendara tersebut sehingga menambarak mobil yang akan di dahuluinya.

"Awalnya motor akan nyusul mobil tapi kayanya tanggung karna ada mobil lagi dari lawan arah kemudian motor menabrak dari samping dan tergusur ke atas trotoar karna pengemudi mobil kaget kayanya",Ujarnya.

Imam menyebutkan, kejadian kecelakaan terjadi antara mobil dan motor.

"mobil Toyota Rush nopol R 8820 QF dengan kendaraan roda dua nopol R 3162 RT ini terjadi sekitaran pukul 14:00 WIB",Jelasnya. 

Sementara Ana, Pengemudi Mobil asal Majenang mengatakan, Dirinya merasa kaget dengan kecelakaan itu dia menyebutkan bahwa dia langsung banting stir karena merasakan ke kagetan saat mobilnya tertabrak pengendara motor itu. 

"Saya kaget aja dari samping tiba-tiba ada motor yang nabrak mobil saya dan saya langsung banting stir ke kiri sampai mobil saya naik ke trotoar seperti ini",Tuturnya.

Ana juga menyebutkan, pengemudi motor langsung di bawa ke RSUD kota Banjar karena mengalami luka parah di bagian kaki dan bagian kepala. 

"Pengendara motor dibawa ke RSUD karena mengalami luka parah di kaki dan kepala", Tuturnya (BM).