DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

07 February 2020, 13:39 WIB
Last Updated 2020-02-07T06:39:13Z
POLISI

Polisi Tolong Lelaki Tua Yang Kelaparan

Advertisement
( Bripka Asep Mulyadi Saat menolong Seorang Laki Laki Tua yang tergeletak Lemas )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Sosok lelaki tua renta tergeletak lemas di pinggiran di temukan seorang polisi Jembatan Baru (JEMBAR) di Jalan Mayjen Didi Kartasasmita, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (06/02/2020). 

Bripka Asep Mulyadi, anggota polisi yang melihat lelaki renta tergeletak itu langsung terunggah saat melihatnya tidak berdaya.

"Saat saya melihat keadaanya yang tak berdaya itu saya langsung menghampirinya, dan membelikannya makan dan minum untuknya",Ujarnya.

Bripka Asep juga mengatakan bahwa lelaki tua renta itu ketika ditanya menjawab bahwa dirinya berasal dari Citangkolo dan sedang mencari Rumah anaknya di perum yang tidak di ketahuinya.

" Ya saat ditanya dia berasal dari citangkolo dan sedang mencari rumah anaknya di perum,tapi dirinya tidak menjawab perum apa karena keadaan dirinya saat berbicara pun kurang di mengerti", Tuturnya. 

Sementara itu Restu, Warga Banjar Kolot menanggapi, dengan kejadian seperti itu harus di tingkatkan jiwa sosial untuk bisa saling membantu sebagai umat muslim apalagi  restu pikir kake tua itu seperti lupa ingatan, untung saja masih ada orang baik yang merespon kejadian itu. 

"Miris aja liatnya padahal sebelum polisi itu lewat pasti banyak orang yang duluan melihatnya, tetapi rasa saling membantu sesama manusia di negara ini sudah menurun", Katanya. 

Restu juga menghimbau dengan kejadian ini masyarakat khususnya di Kota Banjar untuk lebih bisa meningkatkan lagi jiwa ingin menolong sesama umat manusia. 

" Saya himbau semoga warga Banjar bisa lebih meningkatkan lagi jiwa ingin menolong antar sesama umat manusia", Pungkasnya. (BM)