DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

23 February 2020, 16:46 WIB
Last Updated 2021-07-10T13:17:01Z
HeadlinePojok PARLEMEN

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-17 Kota Banjar

Advertisement
( DPRD Kota Banjar Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-17 th Kota Banjar tahun 2020 )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar menggelarkan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari jadi Ke-17 Kota Banjar Banjar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Kota Banjar, Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jum'at (21/02/2020). 

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi mengatakan tema yang diangkat pada Peringatan 
Hari Jadi Kota Banjar ke-17 Tahun 2020 adalah ”Kolaborasi dan Inovasi Menuju Banjar Berseri dan Barokah”. Menurut Dadang, Tema tersebut, sesungguhnya untuk mengajak segenap komponen masyarakat, untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama mengangkat derajat dan eksistensi Kota Banjar yang 

"yang patut kita garis bawahi dalam momentum Hari Jadi Kota Banjar Ke-17 ini, kita jadikan sebagai wahana reflektif untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan, dalam berkontiribusi memberikan warna 
dan makna bagi perjalanan sejarah Kota Banjar. Selaij itu, kita dituntut untuk 
mengasah kepekaan dan kejelian serta kemampuan membaca persoalan-persoalan strategis yang tengah 
dialami oleh daerah kita, kini dan masa depan, untuk kemudian kita jadikan agenda penting dalam mewujudkan masa depan Kota Banjar yang lebih baik",Jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana mengatakan usia Banjar yang bisa dikatakan remaja yang kini berusia 17 tahun ini, Banjar bisa lebih baik lagi. 

"Usia Banjar di 17 tahun yang bisa dikatakan remaja dan kami harap Banjar bisa lebih baik lagi kedepannya, meskipun pemkot Banjar belum maksimal tapi sudah banyak upaya dan progres-progres untuk mencapai Banjar yang di inginkan", Ujarnya. 

Nana menambahkan, Banjar dari dulu ingin selalu meningkatkan kesejahteraan masyarakat maka prioritas pemkot Banjar tetap sama ingin mensejahterakan masyarakat. 

"Prioritas Banjar buat kedepannya masih sama ingin mensejahterakan masyarakat", Pungkasnya. (BM)