DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

23 February 2020, 11:33 WIB
Last Updated 2020-03-11T15:31:43Z
AKTIVISpopuler

Kresty-Irwan Terpilih Sebagai Presma STISIP Bina Putra Banjar

Advertisement


( Pasangan Presma terpilih Kresty dan Iwan usai melakukan Prosesi Pemilihan Presma STISIP BP Banjar )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Kresty Amelania Putri dan Irwan Herwanto terpilih sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Waprema) Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan (STISIP) Bina Putra Banjar periode 2020-2021.

Pasangan tersebut unggul melalui perhitungan suara dan mengalahkan ka pasangan Usman Jamaludin dan Aan Romanah yang di gelar di Kampus STISIP Bina Putra Banjar, Minggu (22/02/2020).

Presma terpilih, Kresty Amelia Putri mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa STISIP Bina Putra Banjar yang sudah mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai Presma STISIP Bina Putra Banjar periode 2020-2021.

"Terimakasih kepada seluruh mahasiswa STISIP Bina Putra yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk mengemban sebagai Presma di kampus Stisip",Ujarnya.

Kresty menambahkan Langkah awal yang akan lakukan yakni ingin meningakatkan kualitas dan kuantitas BEM, organisasi mahasiswa, kampus stisip, dan ingin mengembangkan potensi/bakat mahasiswa di STISIP Bina Putra Banjar.

"Langkah awal yang akan saya lakukan ingin meningkatkan kualitas dan kuantitas BEM, organisasi, kampus STISIP dan potensi/bakan mahasiswa kampus STISIP Bina Putra Banjar", Imbuhnya.

Kresty berharap BEM STISIP Bina Putra Banjar periode 2020-2021 bisa lebih baik lagi dan mengangkat nama baik mahasiswa, organisasi mahasiswa dan lembaga.

"Semoga kedepannya BEM STISIP sekarang bisa lebih kreatif, inovatif, kompetitif, solid dan bersinergi dengan mahasiswa, organisasi mahasiswa dan lembaga", Tuturnya. (BM).