DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

14 February 2020, 22:36 WIB
Last Updated 2020-02-15T00:49:13Z
peristiwa

Yani : Saya Akan Bertanggung Jawab Untuk Kesalahan Komite

Advertisement
( Ilustrasi Pungli Disekolah )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Menanggapai Dugaan Pungli Di SDN 3 Banjar, Kepala Sekolah Kiki Yuhanah Berdalih, perihal surat hanya kesalahan dalam membuat surat Himbauan saja, seharusnya tidak ada nominal di dalam surat Himbauan tersebut. 

"Itu cuma kesalahan saja dalam membuat surat Himbauan seharusnya memang tidak mencantumkan nominal dalam surat tersebut", terangnya, Jumat, 14/02.

Kiki menambahkan, dirinya sudah menghadap Dinas Pendidikan untuk menjelaskan kesalahan tersebut. Menurutnya ketika ada media yang datang ke sekolah untuk menanyakan tentang hal ini di peruntukkan untuk langsung mendatangi Dinas Pendidikan.

"Saya juga sudah menghadap kepada Dinas untuk menjelaskan kesalahan ini dan dari pihak Dinas juga mengatakan bahwa kalo ada dari media datang ke sekolah suruh menghadap ke Dinas saja", imbuhnya. 

Sementara itu Ahmad Yani, Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Banjar menjelaskan, Dinas Pendidikan tidak memilih langsung peserta yang akan mengikuti lomba anugrah SMS cinta tersebut melaikan kecamatanlah yang memilih peserta sesuai gugusannya.

" Kami tidak menunjuk langsung untuk kepesertaan yang akan mengikuti perlombaan ini, yang memilih untuk ikut dalam perlombaan nya itu kecamatan sesuai gugusan", jelasnya.

Yani juga mengatakan, memang sudah ada penjelasan untuk kesalahan komite yang salah membuat surat Himbauan yang akan di berikan kepada wali murid itu. 

"Iya kepala sekolahnya juga sudah datang kesini dan menjelaskan kesalahan komite nya dalam pembuatan surat tersebut karena kami sudah jelas memberikan arahan saat sosialisasi tentang lomba tersebut", Tuturnya.

Lebih lanjut Yani mengatakan, dirinya akan bertanggung jawab atas kesalahan komite SDN 3 Banjar dalam pembuatan surat Himbauan yang salah dengan mencantumkan nominal pada surat tersebut. 

" Saya akan bertanggung jawab untuk kesalahan komite  yang salah dalam membuat surat Himbauan yang mencantumkan nominal itu", Pungkasnya.  (BM).