DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

17 March 2020, 12:30 WIB
Last Updated 2021-07-10T13:15:50Z
BIROKRATHeadline

Kinerja Dinas Terima Beres dalam Kemeriahan Festival Citanduy

Advertisement
( Panggung Seni Festival Citanduit dalam rangka Hu

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Banyak pergunjingan Publik di Kota Banjar dibalik kemeriahan Festival Citanduy (Cifest) 2020. Banyak kalangan yang menilau birokratsi pemerintahan kota Banjar lemah dan tidak mampu berkoordinasi dengan baik sehingga terkesan terima beres dalam menjalankan program-program pemerintahan.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banjar tersebut dianghap lemah perencanaan. Rencananya, lokasi kegiatan di jalan Letjen Suwarto, namun nyatanya di laksanakan di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Tri Pamudji, S.Ip, mengatakan momentum seperti Cifest 2020 ini merupakan kegiatan dalam rangka hari jadi Kota Banjar yang mana seharusnya diadakan secara Kooperatif.

"Harusnya momentum yang merupakan dalam rangka HUT  Kota Banjar ini diadakan secara Kooperatif, jangan sampai output nya saja tidak jelas", Ujarnya saat ditemui MEJAHIJAU.NET.

Tri menambahkan, kegiatan seperti ini memang harus di kordinasikan dan di planing secara baik supaya hasilnya pun bisa  maksimal. Jangan sampai kegiatan seperti Cifest ini di rencanakan dengan asal-asalan.

"Kegiatan seperti ini harus di planing kan dulu dengan matang dan baik, begitupun dengan kordinasi tiap OPD yang dilibatkan, karena koordinasi yang baik akan hasilkan kegiatan yang baik, jadi kegiatan seperti ini jangan di rencanakan asal-asalan", Katanya.

Tri menegaskan, dalam lemahnya koordinasi OPD seperti ini Pemkot Banjar harus bisa merperbaiki supaya OPD di Banjar mampu berkoordinasi dan berinovasi dengan baik.

"OPD di Banjar harus mampu berkoordinasi dan berinovasi dengan baik supaya tidak hanya berada di titik kenyamanannya saja yang bekerja terima beres, OPD di Banjar ini cenderung nya melawan dan itu harus di usik supaya berubah tidak seperti itu, dan yang bisa merubahnya ya kepala daerah yang harus didukung elemen masyarakat melalui input yang lain dari kritik-kritik yang diberikan solusi sehingga bisa menjadi kebijakan kepala daerah untuk merubah kebiasaan yang tidak baik seperti ini", Pungkasnya. (BM).