17 March 2020, 12:34 WIB
Last Updated 2020-03-17T05:34:26Z
POLISI

Kapolres Banjar Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Advertisement
( Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana saat menghimbau Masyarakat Banjar agar meningkatkan kewaspadaan menghadapi Virus Corona usai giat Goes rutin )

MEJAHIJAU.NET,BANJAR - Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana menghimbau masyarakat Kota Banjar untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti arahan Pemerintahan pusat Terkait penyebaran Virus Corona.

Menurut Kapolres, masyarakat harus tetap tenang dan jangan panik serta harus meningkatkan kewaspadaan melawan Virus Corona yang belakangan ini menyita waktu publik. 

"Pemerintahan Pusat meminta segenap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus coronaCovid-19. Salah satu caranya, menurut Presiden RI Joko Widodo menyebutkan untuk memulai mengurangi aktivitas di luar rumah" Ujarnya, Senin (16/03/2020).

Kapolres menambahkan, masyarakat haruz mengikuti langkah langkah yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk menghambat penyebaran Covid 19.

"Tentunya kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengikuti arahan dan langkah yang telah ditetapkan dari Pemerintah Pusat atau daerah dalam menghambat penyebaran Virus Corona atau Covid 19" himbau Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK melalui Humas Polres Banjar. (BM).