DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

12 March 2020, 19:22 WIB
Last Updated 2020-03-12T12:22:33Z
BIROKRAT

Penyelenggara Festival Citanduy 2020 di Anggap Tidak Kompeten

Advertisement
( Kepala Bidang Koprasi dan UKM Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUMKMP) Kota BanjarTatang Nugraha,S.E,.M.Si )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Belum Jelasnya lokasi Festival Citanduy 2020 yang akan diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalan rangkaian peringatatan hari jadi ke-17 Kota Banjar yang direncanakan pada 14 Maret 2020 dianggap tidak Kompeten dan terkesan tergesa gesa perencanaanyapun kurang matang. 

Kepala Bidang Koprasi dan UKM Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUMKMP) Kota Banjar Tatang Nugraha,S.E,.M.Si.,  mengungkapkan, rencana penyelenggaran Festival Citanduy tahun 2020 dari segi perencanaan tidak matang. 

"Kegiatan Festival itu seharusnya di rencanakan jauh-jauh, hari supaya rencananya matang", Ujarnya saat dihubungi, Kamis, (12/03/2020). 

Menurut Tatang, kegiatan seperti Festival Citanduy 2020 ini perlu melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Dinas yang akan terlibat. Tatang beranggapan,  harus dilakukan Koordinasi terlebih dahulu agar tidak terkesan tergesa-gesa dan perencanaanya pun matang.

" Kalo merencanakan kegiatan seperti Festival Citanduy ini biar matang harus lakukan kordinasi terlebih dahulu supaya dinas yang di libatkan bisa mempersiapkan", Katanya. 

Sementara itu, Feri Warga Banjar sekaligus pelaku UMKM merasa kecewa dengan penyelenggara kegiatan Festival Citanduy 2020 yang simpang siur. Menurutnya, dirinya sudah menyiapkan persipan untuk menjual produknya dalam Festival nanti.

"Padahal saya sudah siapkan Produk yang akan saya jual pada kegiatan itu", Pungkasnya. (BM).