DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

23 March 2020, 07:28 WIB
Last Updated 2020-03-23T00:28:47Z
POLISI

Polres Banjar Maksimalkan Pencegahan penyebaran Virus Corona

Advertisement
( Sebagai bentuk pencegahan, Satuan Anggota Polres Banjar laksanakan penyemprotan Disinfektan )


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Anggota Polres Kota Banjar melakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dalam bentuk upaya kewaspadaan penyebaran Virus Corona-19.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan pagi hari sekitar pukul 09:05 WIB dilingkungan polres Banjar, salah satunya disetiap sudut ruang tahanan Mapolres Kota Banjar, Jawa Barat. 

"Hari ini kita melakukan penyemprotan Ruang Tahanan dan sekitaran penjagaan tahanan," Terang AKBP Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona dalam keterangan persnya, Sabtu (21/03/2020).

Menurut Bripka Shandi, pihaknya juga telah menerapkan larangan jenguk tahanan supaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Banjar dapat berjalan maksimal.

"Tidak ada keluarga tahanan yang menjenguk tahanan kecuali keadaan emergency. Diharapkan Ruang Tahanan Polres Banjar terhindar dari wabah virus Covid-19," Kata dia.

Bripka Shandi menambahkan beberapa tempat pelayanan sangat diutamakan dalam peyemprotan Disinfektan ini. 

"Tempat-tempat pelayanan masyarakat seperti tempat penerbitan SIM, SKCK, Samsat bahkan hingga lingkungan Polsek dan Asrama Polisi sangat di utamakan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini", Tuturnya. 

Lebih lanjutbBripka Shandi menyebutkan, kegiatan penyemprotan Disinfektan diseluruh Gedung Mapolres Banjar sudah pernah dilakukan. 

"Sebelumnya Dokkes Polres Banjar telah melakukan penyemprotan Disinfektan diseluruh Gedung Mapolres Banjar".Tandasnya.(BM)