DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

01 March 2020, 18:18 WIB
Last Updated 2020-03-01T11:18:51Z
peristiwa

Semarak Memeriahkan Hari Jadi Ke-17 Kota Banjar di Situleutik

Advertisement

( Ratusan Warga Kota Banjar dan sekitarnya berlomba untuk mendapatkan ikan dengan cara Memancing dalam rangkaian peringatan HUT Ke-17 Kota Banjar di Kawasan Wisata Situleutik di Desa Cibeureum Kota Banjar )
MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Memeriahkan hari jadi ke-17 kota Banjar, melalui Kolaborasi dan inovasi, masyarakat masih saja melakukan kegiatan peringatan HUT Kota Banjar di Wisata Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (01/03/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Mancing Mania dan beberapa wahana hiburan yang telah disediakan di Wisata Situ Leutik ini.

Kepala Desa Cibeureum, Yayan sukirlan  mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-17 kota Banjar dan sekaligus promosi situ leutik kepada masyarakat khususnya kota Banjar bahwa situ leutik dapat menjadi referensi untuk hiburan keluarga.

“Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil walikota banjar dan tadi telah kita lihat sendiri ikan Mas 5 kwintal telah di Taburkan untuk memeriahkan mancing mania dan menambah semangat peserta mancing mania”, Ujarnya.

Selain itu Yayan menambahkan, Dirinya Ingin kegiatan ini berkelanjutan, sehingga situ leutik bisa menjadi wisata yang di banggakan dan bisa mendorong tingkat perekonomian masyarakat Kota Banjar Khususnya Desa Cibeurem.

“saya harap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan sehingga bisa menarik masyarakat untuk datang ke situ leutik dan bisa menaikkan perekonomian masyarakat desa maupun pendapatan desa”, ucapnya

Sementara itu Bowo (25) warga Banjar mengatakan kegiatan di Situ leutik ini selain bisa memanjakan Hobby pemancing kegiatan ini juga bisa dijadikan aji mumpung ber liburan bersama keluarga.

“Saya seneng dengan adanya kegiatan seperti ini selain bisa memanjakan hobby saya (memancing) saya juga bisa mengajak keluarga saya untuk liburan kesini karena situ leutik ini memang wisata yang pas untuk liburan dengan keluarga", Pungkasnya.(BM).