DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

19 June 2020, 09:12 WIB
Last Updated 2020-06-19T02:12:12Z
peristiwa

SMA Negeri 1 kawali laksanakan Perpisahan Dengan Protokol Kesehatan

Advertisement
( Para Siswa Photo bersama usai penyerahan mendali kelulusan dari pihak sekolah )


MEJAHIJAU.NET, CIAMIS - SMA N 1 Kawali, kabupaten Ciamis lakanakan Prosesi pelepasan 423 siswa siswi dengan menggunakan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19. Kegiatan pelepasan dilaksanakanan di kampus sekolah, Kamis 18-06-2020.

Kepala Sekolah SMA N 1 Kawli Drs. H.Suarman Guntara. M.Pd mengungkapkan, pelaksanaan pelepasan Siswa tahun ini lain dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan.

"dalam keadaan pademi covid -19, guna untuk mengatasi penyebaran matarantai virus covid -19, pelaksanaanya pun di bagi 4 kelompok (selama 4 Hari ) dengan mengikuti Protokol Kesehatan",jelasnya.

Suarman menambahkan, dalam pelaksanaanya, pihak sekolah hanya memberikan Medali dan photo-photo kepada para siswa saja.

"kami hanya memberikan mendali serta berphoto saja, setelah itu siswa pulang",Imbuhnya.

Menurutnya, untuk PPDB sudah dibuka, dan pendaftaran dan pemerimaamya melalui online.

"untuk tahun ini SMA N 1 Kawali, rencananya menyediakan 12 Rombel", Terangnya.

Silvana siswi kelas XII IPS6 mengaku, selama mengikuti pendidikan di SMA N 1 kawali dirinya merasa bangga bisa mengeyam pendidikan di SMA 1 Kawali, disamping sarana prasarana yang lengkap baik bidang akademis dan juga di tunjang dengan berbagai kegiatan bidang non akademis.

"Bangga bisa sekolah disini, fasilitasnya lengkap, dan banyak kegiatan non akademis seperti sanggar seni Teater, karnaval, seni budaya dan olah raganya yang lengkap",paparnya.

Silvana merasa bersyukur pelulusan tahun ini yang ia alami dalam keadaan Pademi, tapi masih bisa di laksankan walaupum secara sederhana.

"mudah mudahan SMA 1 Kawali kedepan bisa lebih meningkat, maju dan menjadi salah satu sekolah berprestasi baik bidang akademis maupun non akademis", Harapnya. ( WAN ).