DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

11 June 2020, 09:09 WIB
Last Updated 2020-06-11T02:11:12Z
BIROKRAT

Walikota dan Kapolres Banjar cek ketersedian stok Padi kelurahan muktisari

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, BANJAR -  WaliKota Banjar, Ibu DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si bersama dengan Kapolres Banjar,  AKBP  Melda Yanny, S.IK, MH, didampingi Danramil Langensari, Bapak Mayor. Inf. Drs. Agung Subekti melakukan tinjauan ke lumbung pangan Kelompok Tani Mekar Sejahtera Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Rabu 10 Juni 2020.

Peninjauan ini dilakukan untuk memantau ketersediaan bahan pangan di Kota Banjar paska Idul Fitri 1441 H. 

Kedatangan Rombongan disambut Lurah Muktisari, Ferryangga K, S.IP, beserta Jajaran Aparatur kelurahan.


 Wali kota dan Kapolres langsung mengecek ketersediaan stok padi yang tersedia, dan dengan melihat langsung ketersediaan stok padi yang ada, Wali Kota merasa optimis kalau Kota Banjar tidak akan kekurangan bahan pangan sampai musim panen yang akan datang.

"Padi yang ada masih relatif stabil, jadi saya yakin masyarakat Kota Banjar tidak akan kekurangan bahan pangan, selanjutnya saya berpesan kepada bapak dan ibu petani untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah bekerja, sayangi diri sendiri, sayangi keluarga terutama anak-anak kita, sayangi lingkungan."Jelas Wali Kota Banjar.

Lurah Muktisari, Ferryangga K, S.IP mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banjar dan Kapolres Kota Banjar yang telah datang ke lumbung pangan Kelompok Tani Mekar Sejahtera yang berada di wilayah Kelurahan Muktisari.

" semoga dengan kedatangan ibu Wali Kota dan memberi nasehat juga masukan baik dari segi pertanian maupun dari segi kesehatan, bisa menjadi pemacu semangat untuk lebih giat dalam menggarap lahan pertanian dan lebih waspada lagi tentang bahaya virus corona yang sedang mewabah",pungkasnya. (Wan )