DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

25 July 2020, 12:19 WIB
Last Updated 2021-07-10T13:06:05Z
HeadlineNews

Forum Umat islam dan Masyarakat Banjar sampaikan Aspirasinya Ke DPRD

Advertisement

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Forum Umat islam dan masyarakat kota Banjar menggelar Apel siaga untuk melawan Idiologi Komunisme  dan menolak keras RUU HIP serta bubarkan BPIP, sekaligus usut tuntas  penyusunnya. Kegiatan apel siaga dilaksanakan di area alun alun sebagai titik kumpul pergerakannya, Jum'at 24-07-2020.

Mereka menampilkan seni debus dan bela diri di bawah naungan IPSI kota banjar, dan sekaligus penandatanganan pernyataan sikap. Masa kemudian bergerak ke gedung DPRD kota Banjar, yang dikawal ketat Institusi Polres Banjar dan TNI.

Didepan Wakil dan Anggota DPRD kota banjar, KH.Muchtar Gojali selaku tokoh agama kota banjar mengatakan, melalui aspirasi hari ini masyarakat kota banjar menyatakan sikap kepada wakil rakyat untuk segera menyampaikan amanat Aspirasi rakyat kota banjar, segera tolak adanya idiologi komunisme dan untuk mencabut RUU HIP/ PIP/ BPIP dan bubarkan BPIP.

"segera tolak dan Cabut RUU HIP /PIP  dan bubarkan BPIP",Ungkapnya.

Selanjutnya Peltu Purnawirawan Yaya Sutarya menambahkan, Pihaknya menolak keras idiologi Komunisme, apalagi akan merubah Pancasila karena Negara Indonesia Merdeka bukan hasil dari pemberian tapi hasil dari perjuangn dan pengorbanan Rakyat Indonesia, ulama, kiayi dan TNI.

"sampai kapan pun kami akan bersatu  dengan elemen masyarakat, tokoh agama untuk terus mengemakan penolakan RUU HIP segera mencabutnya sekaligus menghentikan BPIP",Tegasnya.

Dalam Kesempatan Ini wakil ketua DPRD Kota Banjar Tri Pamuji R terima berkas penyataan sikap sebagai aspirasi rakyat Banjar yang sudah di tanda tanganinya.

"saya akan menindaklanjuti amanat aspirasi rakyat banjar untuk di sampaikan ke DPR RI pusat",Janjinya. (WAN ).