08 July 2020, 18:29 WIB
Last Updated 2020-07-08T11:29:02Z
BIROKRAT

Persiapan AKB bersama Walikota Banjar Sosialisasi Protokol Covid

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Dalam upaya pencegahan penularan Covid19 di Kota Banjar, Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si, bersama Kapolres Banjar, AKBP Imelda Yanny, S.I.K.,M.H., laksanakan woro-woro sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu, 08 Juli 2020.

Rombongan berkeliling ke pusat keramaian di Kota Banjar, diantaranya Pasar Banjar, Pasar Langkap dan Pasar Langensari. Kegiatan seperti ini gencar dilakukan oleh pemerintah Kota Banjar bersama Polres Banjar sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Dalam arahanya, Walikota mengingatkan untuk tetap waspada akan covid19. Menurutnya, Meskipun Kota Banjar tidak ditemukan lagi kasus pasien positif, namun dirinya menghimbau agar tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan.

"tetap waspada, di AKB ini, kita tetap harus menggunakan masker, Menjaga Jarak, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, olah raga secara teratur dan mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun, jangan sampai Kita lengah, tetap terapkan protokol kesehatan. Jaga diri, keluarga dan tetangga", Ujarnya.

Wali Kota berharap, dengan sosialisasi seperti ini, masyarakat akan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

"semoga masyrakat bisa menerapkan Protokol kesehatan dalam masa AKB",imbuhnya.

Walikota mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Polres Banjar dan semua pihak yang telah membantu dalam upaya percepatan penanganan covid19 di Kota Banjar.

"mudah-mudahan Kota Banjar bisa mencapai Level biru di Provinsi Jawa Barat",Pungkasnya.( Wan )