DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

21 September 2020, 13:30 WIB
Last Updated 2020-09-21T06:30:43Z
POLISI

Polres Ciamis Gelar Sertijab, Sejumlah Pejabat Utama Alih Tugas

Advertisement


MEJAHIJAU.NET, CIAMIS - Bertempat di  Lapangan Apel  Polres Ciamis, Polda Jabar,  telah di laksanakan upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Ciamis, Senin (21/09/2020). 


Mereka yang di serahterimakan yaitu Wakapolres Ciamis dari Kompol., Hidayatullah S.H.,S.IK., kepada Kompol., Rendy Setia Permana S.IK., MH., MM,. 


Kasat Reskrim dari AKP., Bimantoro Kurniwan S.IK, kepada AKP., Rizaldy Satria Wibowo S.IK, Kasat Lantas dari AKP., Sopyan Ependi SH., Kepada AKP., Zanuar Cahyo Wibowo S.I.K.

Kapolsek Pamarican dari AKP., Subagja S.IP kepada Iptu., Jajang Sahidin S.H, dan Kapolsek Padaherang Iptu., Aan Supriatna.


Hadir dalam kegiatan kenal pamit Kapolres Ciamis, AKBP., Dony Eka Putra S.IK., MH, Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek, dan para pejabat yang melaksanakan sertijabat. 


Kapolres Ciamis, AKBP., Dony Eka Putra S.IK., MH., mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, serta merupkaan penyegaran ditubuh roda organisasi.


Dari itu kepada pejabat yang melakukan sertijab atas nama seluruh jajaran, dan anggota Polres Ciamis, mengucapkan selamat jalan, dan selamat bertugas di tempat yang baru.


Kapolres, juga mengucapakan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, serta pengorbanan yang di berikan selama bertugas di wilayah Polres Ciamis, sehingga wilayah hukum Polres Ciamis, tetap dalam keadaan aman, nyaman, dan kondusif. 


Kapolres, juga mendoakan semoga pengorbanan, dan pengabdian selama mengemban tugas di Ciamis, di catat sebagai amal ibadah yang baik dan di terima Allah SWT. 


Kepada pejabat yang baru masuk, Kapolres, mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, dan segera menyesuaikan di Polres Ciamis.

Ia berhap, bekal yang di bawa selama mengemban tugas di wilayah masing -masing bisa di terapkan di Polres Ciamis, sehingga Polres Ciamis, tetap dalam suasana iklim yang aman, nyaman, sejuk, dan kondusif, "singkatnya.

 

Kapolres Ciamis, berpesan kepada seluruh pejabat utama dan jajaran Polres, untuk tidak henti-hentinya terus mengedukasi, dan mengajak kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol Covid, hal tersebut agar di wilayah Kabupaten Ciamis, dan Pangandaran terbebas dari virus Covid-19,".pungkasnya. (BE).