DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

15 June 2023, 15:31 WIB
Last Updated 2023-07-29T10:06:00Z

Sebanyak 275 Siswa, Paturay Tineung Kelas III SMP Negeri 3 Banjar

Advertisement

 

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Kota Banjar Nia Kurniasih S.Pd., M.Pd.


Banjar, Mejahijau.Net - "Nu Undur Mangka Rahayu Nu datang Mangka Waluya"  dari Jumlah 275 Siswa SMP Negeri 3 Banjar yang terdiri dari 137 putra dan 138 putri  telah di lepas hari ini dengan Predikat Lulus Semua, dengan beberapa jumlah siswa dan siswi yang berprestasi.


Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Banjar Nia Kurniasih S.Pd., M.Pd., yang di dampingi Ketua Komite orang tua siswa, menjelaskan pada awak  Media, berkat dukungan dan kerjasama dari unsur semua pihak baik guru pengajar dan stap lainya, komite dan orang tua siswa yang mana pada kesempatan ini bisa terlaksanya kegiatan Perpisahan anak anak siswa siswi kelas III, berjalan dengan lancar, dan kegiatan ini yang mana tempatnya di selengggarakan di halaman lapang olah Raga SMP Negeri 3 Banjar,"Kata Nia.


Nia, menambahkan untuk tahun ini alhamdulillah sebanyak 275 siswa dan siswi yang di nyatakan lulus semuanya, mudah mudahan mereka semuanya dapat melanjutkan pendidikan nya kejenjang yang lebih tinggi baik SMA maupun SMK.



"alhamdulillah selama mereka belajar di SMP Negeri 3 banjar, ada torehan beberapa pengharga baik tingkat daerah, Provinsi bahkan samapi Prestasi tingkat Nasional," terangnya.


Nia berharap ditahun ajaran baru ini melalui PPDB SMP Negeri 3 Banjar membuka kesempatan untuk siswa baru baik lulusan SD maupun MI sederajat, dimana yang lulus 275 siswa minimal untuk kuota siswa baru sesuai siswa yang Lulus bahkan bisa lebih,Harapnya.


Hadir dalam kesempatn kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Pengawas, Komite, Lurah Kelurahan Banjar berserta Jajaranya, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Bina Kelurahan, tokoh masyarakat dan Orang tua siswa kelas III, ( WAN)