03 July 2023, 20:20 WIB
Last Updated 2023-07-29T09:15:16Z

Di HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Langensari di beri Hadiah Kejutan dari Pengurus Pesantren Asssnudiyah dan Siswa SMP Islam Langensari

Advertisement




Banjar, Mejahijau.net - Polres Banjar Polda Jabar, Pengurus Pondok Pesantren Assanusiyah Langensari bersama Siswa siswi SMP Islam Langensari mendatangi Mako Polsek Langensari Polres Banjar untuk memberikan kejutan dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Senin (03/07/2023). 


Pada kesempatan tersebut pula, ditampilkan pertunjukan seni Drum Band dari Siswa siswi SMP Islam Langensari, dilanjutkan dengan pemberian kue Ulang tahun secara simbolis kepada Kapolsek Langensari.


Setelah penerimaan Kue Ulangtahun, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.IK.,M.M melalui Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan Pengurus Ponpes Assanusiyah dan Siswa Siswi SMP Langensari, dimana ini merupakan wujud perhatian dan cinta terhadap Kepolisian.



"Terimakasih kami sampaikan. Semoga kebaikannya menjadi pahala serta kebaikan  bagi kita semua, Dan tentunya ke depannya kita tetap bisa menjaga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, Dan semoga Kepolisian semakin dicintai oleh warga masyarakat,"ucap AKP Yudy. 


Sementara itu, salah seorang perwakilan Pengurus Ponpes Assanusiyah menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77.


"Semoga Polri semakin sukses dalam pelaksanaan tugas, dan tentunya semakin dekat dengan masyarakat Semoga situasi tetap aman dan kondusif serta Negara kita menjadi Negara yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,"ucapnya.


Selain pemberian kue Ulangtahun yang diberikan secara simbolis kepada Kapolsek Langensari, rombongan Pengurus Ponpes Assanusiyah juga memberikan nasi tumpeng, yang diterima oleh Kapolsek Langensari bersama jajaran serta Pengurus  Bhayangkari Ranting Langensari.

Kejutan dan ucapan HUT Bhayangkara ke 77 dari Pengurus Ponpes Assanusiyah berlangsung dengan tertib dan lancar, dihadiri pula oleh warga sekitar Mapolsek Langensari.( Wan )