03 July 2023, 20:11 WIB
Last Updated 2023-07-29T09:16:53Z

Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Pataruman Dapat kejutan dari Koramil 1318 Langensari

Advertisement


Banjar, Mejahijau.net - Di Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Pataruman Polres Banjar mendapatkan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun dari Koramil 1318 Langensari. 


Kedatangan anggota TNI yang dipimpin langsung PLH Danramil 1318 Langensari Mayor Arh, Wilde Pangalerang A.MD tersebut, disambut  Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,M.H beserta para anggotanya di Mako Polsek Pataruman, Senin (03/07/2023). 


PLH Danramil 1318 Langensari Mayor Arh, Wilde Pangalerang, A.MD mengatakan bahwa dirinya bersama anggota memberikan surprise sekaligus mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara  kepada Kapolsek beserta anggotanya.


"  Semoga Polri semakin  sukses dalam pelaksanaan tugas serta tetap menjaga sinergitas dan kerjasama yang baik,"katanya. 


Seperti diketahui hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri terlihat harmonis. Ini merupakan perwujudan sinergitas antar instansi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Pataruman yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. 



Menerima kedatangan PLH Danramil beserta anggota Koramil 1318 Langensari, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.IK.,M.M melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S Sos, M.H menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kedatangannya serta ucapan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. 


" Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas kita. 

Kami Kepolisian akan berusaha yang terbaik untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Serta kita akan tetap menjaga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, " ucap AKP Hadi Winarso. 


Setelah penyerahan kue ulangtahun yang diserahkan oleh PLH Danramil 1318 Langensari kepada Kapolsek Pataruman, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.( Wan )