22 July 2023, 01:38 WIB
Last Updated 2023-07-29T09:04:37Z

Kunjungan Wali Kota Banjar Ke Lingkungan Cisauheun, Berikan HOK Rutilahu pada Warga

Advertisement

 

Photo Bersama Walikota Banjar Hj Drs Ade UU Sukaesih, M.Si berdsma Muspika dan Warga


Banjar, Mejahijau.net - Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Bripka Sana, SH, memonitoring kunjungan walikota Banjar dalam rangka simbolis memberikan HOK Rutilahu dan meninjau pembangunan Rutilahu di Lingkungan Cisauheun Rt.27 Rw.09 Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar.


Kegiatan tersebut juga di hadiri Kadis Lingkungan hidup kadis PUPR, Korpas RTLH, Muspika Banjar, Kapolsek Banjar, Danramil 1313 Banjar, Lurah Situbatu beserta Perangkat, Babinsa,dan Bina desa.


Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, mengatakan kegiatan kunjungan kerja ini merupakan rangkaian kegiatan Walikota Banjar Secara simbolis untuk memberikan Upah Ongkos Kerja ( HOK ) Program Rumah Tinggal Layak Huni ( Ritilahu ) di wilayah Kota Banjar.


"Program ini adalah program pemerataan pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni, yang di laksanakan oleh pemerintah Indonesia, yang perlu kita dukung dan di apresiasi , terlebih dari segi tepat sasaran kepada penerima manfaat di kewilayahan,"Kami dari pihak kepolisian akan terus mengawal agar anggaran pemerintah tersebut tidak di selewengkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab dan bisa bermanfaat bagi penerimanya,"jelasnya.


"Kendati demikian perlu adanya suport dukungan dari semua unsur pihak agar pembangunan perataan bisa berjalan dengan lancar". Ucapnya. Jumat (21/07/23, ( WAN)