20 August 2023, 08:13 WIB
Last Updated 2023-08-20T01:13:25Z

Pokja Karang Taruna Shindulawangi RW.06 Lingkungan Cibulan Gebyarkan dan Semarakan Kemerdekaan RI Ke -78.

Advertisement

 

Panitia Huy RI Ke- 78 Pokja Karangtaruna Shindulawangi RW.06 Lingkungan Cibulan


Banjar,Mejahijau.net| Di tengah semarak gebyarnya kegiatan Mememeriahkan HUT RI ke- 78, diLingkungan Cibulan RW.06 kelurahan Banjar bekerjasama dengan Karang Taruna Pokja Sindhulawangi  Rw.06 Lingkungan Cibulan Kelurahan Banjar dan seluruh komponen Warga Masyarakat, meriahkan HUT RI ke- 78 dengan berbagai lomba, minggu 20-08-2023.


Ketua Pelaksana HUT RI ke- 78 KarangTaruna Pokja Sindhulawangi RW.06 Lingkungan Cibulan, Sigit Maulana, yang di dampingi Endang Mc Pembina Pokja Karang Taruna Sidhulawangi Rw.06 Lingkungan Cibulan mengatakan kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan Hut RI ke-78, dengan Tema " TERUS MELAJU INDONEDUA MAJU".

Lokasi Kegiatan Lomba Lomba Lingkungan RT.04/06 Cibulan


Untuk semua kegiatan kami laksanakan dengan bekerjasam warga masyarkat,di samping kegiatan Lomba lomba, kegiatan ini memberikan edukasi terhadap peserta mulai dari anak anak Paud, remaja, dewasa bahkan orang tua kami libatkan , ini semua untuk memberikan makna dari " KEMERDEKAAN INDONESIA".


Adapun kegiatan yang di perlombakan. Katagori Ibu ibu :Estafet tepung, estafet sarung, estafet air, jepit balon, Volly mini.

Anak anak :Balap karung, balap kelereng, masukan benang kebotol, makan kerupuk, balap bakiak, estafet tepung, tarik sarung.

Bapak bapak :Bola Ria, gapleh, catur, voly mini, ngecak balong,Terangnya.


Dalam kesempatan yang sama Cecep Erliana Ketua RW.06 Lingkungan Cibulan Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, menuturkan kami berikan Apresiasi pada Panitia khususnya pokja karang taruna RW.06 Lingkungan Cibulan dari inisiaan ide dan gagasan kreatifnya sehingga begitu antusiasnya warga masyarakat terutama anak anak, alhamdulillah ini berkat dukungan dari warga masyarakat  semua  baik yang memberikan  donasi maupun dukungan moril, di sini terlihat bentuk kebersamaan dan kegotong royonganya, ucapnya( Wan )