10 September 2023, 08:59 WIB
Last Updated 2023-09-10T01:59:13Z

Dpc partai Demokrat Kota Banjar gelar Jalan Sehat di hari ulang tahun partai Demokrat ke- 22 tahun dan Ulang tahun SBY ke 74 tahun

Advertisement

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar Dr. H.Irma Bastaman Harris 


Banjar,Mejahijau.net| Bertempat di Sekretariat Partai Demokrat Kota Banjar Jalan Kapten Jamhur Banjar, Partai Demokrat Kota Banjar mengadakan Syukuran Ulang Tahun Partai Demokrat ke 22 Tahun  9 September 2023 dan Ulang Tahun Prof Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ke 74 Tahun. Dengan acara potong Tumpeng dan berdoa bersama  

 ( 9/09/2023 ).                                                    

Seperti apa yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar Dr. H.Irma Bastaman Harris , agenda ini  , sebagai ucapan syukur kepada Alloh SWT atas segala  Rahmat dan Barokah selama ini Partai Demokrat tetap konsisten memperjuangkan Perubahan dan perbaikan dan tetap  berkoalisi dengan Rakyat memperjuangkan rasa Keadilan Sosial, serta Kami kader Demokrat juga berterima kasih kepada Ketua Bpk  SBY yang pada usianya yang ke 74 tahun , masih selalu memberikan arahan dan bimbingan, sehingga didalam menghadapi cobaan selama ini , kami tetap tegar dan Move On , ujarnya.



Acara Syukuran ini juga dihadiri Pengurus DPC , Pengurus PAC , Pengurus  Ranting Desa / Kelurahan dan 30 Orang Caleg dari tiga daerah pemilihan di Kota Banjar serta puluhan Simpatisan Partai Demokrat Kota Banjar. 


Pada kesempatan juga di disampaikan juga oleh Ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke 22 Tahun Yadi Kurniadi, S.Ag bahwa dalam rangka acara puncak akan dilaksanakan Jalan Sehat sekaligus HAORNAS  Tahun 2023 pada hari Minggu, 10 September 2023 yang bertempat di Waterpak Banjar, dengan Hadiah Utama Sepeda Motor Mio, 3 Sepeda MTB , 12 Panci Kopi, 2 Kipas Angin, Dispenser Kompor Gas, Mejigcom , dan puluhan hadiah hiburan Lainnya serta dimeriahkan artis dangdut Kota Banjar. Selain itu ucapan terima kasih kepada Didi  Irawadi Syamsuddin, SH, LL.M  Caleg DPR RI dari Partai Demokrat dapil Banjar, Pangandaran,Ciamis dan Kuningan atas Partisipasinya serta Caleg Caleg DPRD Kota Banjar yang telah berkontribusi sehingga acara bisa berjalan sukses , ujarnya (WAN )