08 September 2023, 10:43 WIB
Last Updated 2023-09-08T03:43:14Z

Polres Banjar Dalam Rangka Bakti Sosial Bagiakan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu dan Panti Jompo.

Advertisement

 


Banjar, Mejahijau.net|  Polres Banjar bersama Yayasan Darul Ikhalas Bantrsari  membagiakan Sebako pada warga Dusun warung buah Rt. 26 Rw 13 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar.


Kapolres Banjsr AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, di dampingi PJU Polres Banjar, Kapolsek Banjar, Kompol Sudi Hartono, S,Sos dan Bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa neglasari dan yayasan Darul Ikhlas Bantarsari.


Kegiatan pemberian Bansos tersebut  diterima oleh warga Dusun Warungbuah Terdiri dari Panti Jompo dan Warga Kurang mampu Sebanyak 80 Warga, yang menerima bantuan tersebut.



Dalam Giatnya Kapolres Banjar Menyampikan Hal Ini Polri dalam Rangka Polri Mendekatkan diri dengan masyarakat serta kepedulian kami untuk  sekedar membantu membantu mengurangi beban perkonominan mereka."


Serta kami dari Tim Medis Rumahsakit PMC dan Dokes Klinik Polres Banjar Juga Menyediakan pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi warga sekitar yang akan berobat, 


Alloh telah menciptakan Umat Manusian saling berdampingan dan berbagi satu dengan yang lainya,



"Dengan Adanya kegiatan Bansos tersebut warga mudah- mudahan bisa  bermanfaat bagi warga yang menerimanya, dan Ini menjadikan jalinanan kasih dengan masyarakat ."


"Kami juga Berharap kepada selurauh masyarakat apabila ada permasalahan tentang kamtibmas agar di Laporkan kepada Para Bhbinkamtibmasnya atau ke kantor Polsek Atau langsung pada kami, inya allaoh akan kami respon dan di tindak lanjuti ."Pungkasnya. ( WN )