02 October 2023, 10:43 WIB
Last Updated 2023-10-02T03:43:50Z

Asda Tiga Sri Hidayanti Kota Banjar, membuka Kegiatan Peragaan Manasik tahun 2023 yang bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti

Advertisement

 

Asda Tiga Sri Hidayanti membuka Manasik 755 siswa Paud Se Kecamatan Banjar


Banjar, Mejahijau.netkegiatan Peraga dan Pelatihan  Manasik Haji kecil da Ceria Tingkat Paud Non Formal Se- Kecamatan Banjar yang di Ikuti 755 Siswa siswi Paud dari Jumlah 43 Lembaga Paud se- Kecamatan Banjar, yang di selengggarakan di Area Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar.


Seperti Yang Di Terangkan Ketua Himpaudi Kecamatan Banjar H.Yeti Rosmiati Kegiatan yang digagas oleh Ikatan Guru Himpaudi Kecamatan Banjar Kota Banjar ini mengusung tema  "Menanamkan Sikap Religius Sekaligus Mengenalkan Rukun Islam Yang Ke Lima"

 Melalui Peragaan Manasik Haji Kita Tanamkan Nilai Ketaqwaan, Kesabaran dan Kasih Sayang Terhadap Sesama'.

Kegiatan ini diikuti oleh 755 siswa dari 43 Lembaga Pendidikan tingkat Paud Se-Kecamatan  Banjar, Kegiatan ini Kami di dampingi EO CV. Tunas Pro Pimpinan H.Maulana,Terang Yeti.



Asda Tiga Kota Banjar Sri Hidayanti yang mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih, khusunya kepada HIMPAUDI Kecamatan Banjar yang telah menggelar kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan positif guna menanamkan nilai Ketaqwaan, Kesabaran dan Kasih Sayang Terhadap Sesama, Kata Sri.


"Dengan mengusung tema, yang menurut saya sangat luar biasa untuk menamkan ahlakul karimah bagi generasi muda kita. Anak-anak kita ini seperti kertas putih, dimana coretan apapun pada kertas tersebut tergantung dari orang tua serta guru yang membimbing anak-anak kita. " Jelas, Sri.


Dalam kesempatan tersebut, Asda Tiga Kota Banjar juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan ibadah haji sebagai Rukun Islam yang Kelima.

Siswa siswi Paud yang Membacakan ayat suci Al'quran 

"Semoga kita semua mampu melaksanakan ibadah haji ke tanah suci untuk menyempurnakan rukum Islam kita. " Pungkas, Asda.


Hadir dalam kegiatanan ini Asda Tiga , Camat Kecamatan Banjar, Lurah Kelurahan Banjar, Polsek Banjar, Dinas Pendidikan Kota Banjar yang di Wakili Bidang Pendidikan Usia Dini, ( WAN )