DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

11 February 2017, 03:49 WIB
Last Updated 2017-02-10T20:49:32Z
POLISI

4 Anggota Geng Motor Usia 16, Ditangkap Rampok Warnet

Advertisement
Aksi kebut-kebutan geng motor
MEJAHIJAU.NET, Tangerang - Empat remaja anggota geng motor ditangkap petugas pelaku perampokan warnet ditangkap petugas di Jalan Raya Bungur Kampung Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 10 Februari 2017.

Keempat tersangka yakni BS, RS, SS dan EZ usia sekitar 16 tahun, diyakini adalah empat dari sekitar delapan anggota kawanan geng motor yang merampok warnet Kian di Jalan Raya Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Ketika itu kawanan geng motor ini, dengan menggunakan senjata tajam samuari dan clurit serta mengenakan penutup muka merampok warnet serta menjarah harta benda milik pengunjung, pada Minggu dini hari pekan lalu.

Meski tidak ada korban jiwa, namun aksi brutal kawanan geng motor tersebut sempat membuat warga sekitar geger, dan para pengunjung yang juga rata-rata berusia muda menjadi ketakutan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan,  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, mengatakan perburuan atas para pelaku perampokan kawanan geng motor tersebut dilakukan pihaknya bermodalkan rekaman CCTV yang ada di warnet tersebut.

"Dari postur dan perawakanya kita identifikasi para pelaku, baru kemudian kita lakukan pengejatan," kata  Alexander yang didampingi Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri dan Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Eka Wijaya, Jumat (10/2).

Petugas telah mengantongi identitas pelaku lainya, dan saat ini sedang dilakukan pengejaran.


.her