DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

05 February 2017, 01:05 WIB
Last Updated 2017-02-04T18:05:19Z
peristiwa

Dua Pasang Pemotor Tewas, Tergilas Truk dan Tertimpa Pohon Tumbang

Advertisement
Sepasang remaja tewas tergilas truk di Bekasi (Foto: Poskota)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Dua pasang pemotor tewas di dua tempat terpisah, di wilayah Bekasi dan Depok, tergilas truk dan tertimpa pohon tumbang, Sabtu 4 Februari 2017. 

Pasangan suami istri, Miftah Abdillah Achmad (27) dan Rustiana Imala Putri (27), tewas tertimpa pohon tidak jauh dari pintu ke luar Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, tepatnya di Jalan Lingkar Utara UI, sore hari sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika itu kedua korban sedang melintas dengan sepeda motor matic berwarna hitam, dan ketika tiba di lokasi kejadian tiba-tiba saja sebuah pohon besar jenis albasia tumbang, dan pas mengenai keduanya. 

Kedua korban, warga Perum Bukit Pabuaran Indah Blok H1/8, Desa Pabuaran, Cibinong Kabupaten Bogor itu tewas seketika di lokasi kejadian, dan jenazahnya dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk otopsi.

Terlindas Truk

Sementara itu sepasang gadis remaja yang berboncengan tewas tergilas dump truk di Jalan Raya Pasarmas Desa Muarabakti Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Sabtu sore kemarin.

Kecelakaan bermula, ketika Nadia Safitri,16 dan Turi Jayanti,16, yang mengendarai Yamaha Mio B-3409-FCJ hendak menyalip dump truk Hino BA-9901-JU yang dikemudikan Muhammad Jaelani. 

Ketika kedua kendaraan sudah beriiringan, namun karena ada lobang, korban tiba-tiba saja melakukan rem mendadak, dan motor pun tidak bisa lagi dikuasai dan oleng, sehingga kedua korban jatuh ke kolong truk dan terlindas ban belakang truk tersebut.

"Kedua korban tewas di tempat kejadian," kata Kasie Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadillah.

Kedua korban dibawa ke RSUD Bekasi Kota, untuk keperluan otopsi, sedangkan supir truk dan kendaraannya diamankan di Polsek Babelan


.me