DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

26 February 2017, 10:34 WIB
Last Updated 2017-02-26T03:36:26Z
NARKOBA

Polres Kuningan Pincangi Kaki Pengedar Sabu

Advertisement
Tersangka AS dan barang bukti sabu diamankan di Polres Kuningan (Foto: Tribratanews).\
MEJAHIJAU.NET, Kuningan - Seorang pengedar nakoba jenis sabu ditembak polisi ketika berusaha melarikan diri saat ingin ditangkap di rumahnya di Perumahan Ciharendong Kencana, Blok G4 No.39 A, Kelurahan Ciharendong, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Sabtu 25 Februari 2017.

Tersangka AS, 37, sempat membuang barang bukti sabu yang ada di sakunya ke dalam selokan, namun hal itu diketahui petugas, sehingga 9 sachet sabu dalam plastik bening dapat diamankan.

Sambil menahan nyeri karena paha kananya tertembus timah panas, AS digelandang ke Mapolres Kuningan.

Keterangan diperoleh menyebutkan, warga sekitar perumahan Ciharendong Kencana mencurigai tersangka AS yang jarang ke luar rumah, namun demikian setiap hari selalu ada mobil-mobil yang tergolong mewah yang datang ke rumah AS.

"Tamu yang datang selalu pakai mobil mewah, kita curiga, tamunya gak pernah lama bertamu, datang, terus pergi lagi. Lalu hal ini kita laporkan kepada polisi," kata salah seorang di perumahan Ciharendong Kencana kepada MEJA HIJAU, Minggu, 26 Februari 2017.

Kapolres Kuningan, AKBP M Syahduddi, ketika ditemui mengatakan, penangkapan atas tersangka berkat adanya informasi dar masyarakat. Kecurigan warga benar, ada sesuatu yang tidak lazim dari kegiatan AS. Maka petugas pun melakukan penggerebekan. 

Saat digerebek, tersangka berusaha melarikan diri dan mencoba melakukan perlawanan, sehingga petugas terpaksa melepaskan timah panas yang mengenai paha kanan tersangka.

"Terpaksa ditembak, karena berusaha melawan, dan barang bukti sempat dibuang tersangka ke selokan," kata Syahduddi, Minggu (26/2).

Tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Kuningan, untuk pengembangan lebih lanjut.


.dede