DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

26 March 2017, 00:58 WIB
Last Updated 2017-03-25T17:58:06Z
NARKOBA

Jelang Tengah Malam Rhoma Irama Besuk Ridho

Advertisement
Rhoma Irama usai membesuk anaknya Ridho Rhoma di Mapolres Metro Jakarta Barat. (Foto:detik.com)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Rhoma Irama membesuk anak bungsunya yang juga pedangdut sohor, Ridho Rhoma, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu, 25 Maret 2017, jelang tengah malam..

Mengenakan baju koko warna putih dan peci warna hitam, Rhoma nampak tenang, walau si Raja Dangdut tersebut kehilangan senyumnya karena mendapati fakta tidak mengenakan bahwa anak bungsunya tersangkut kasus narkoba.

"Dia korban, dari sekian puluh juta korban," kata Rhoma menyesalkan, sesaat keluar membesuk Ridho. Rhoma hanya sekitar 15 menit berada dalam ruang besuk.

Rhoma mengatakan dirinya sudah bertemu anaknya dan juga sudah bertemu penyidik. Dan dia mengakui anaknya terlibat kasus narkoba.

"Ya, ditemukan barang bukti, Ridho pemakai. Dia korban," ulang pelantun lagu 'Begadang' itu menegaskan.

Rhoma sendiri nampaknya tidak mengetahui kalau anak kesayanganya tersebut telah dua tahun menjadi budak narkoba, walau yang bersangkutan beralasan menggunakan narkoba karena beban kerja yang sangat berat.

"Narkoba sudah mengepung negeri kita ini, keponakan sya sudah dua meninggal, disana berapa orangtua juga harus kehilangan anaknya. Sampai berapa lagi korban harus jatuh," kata Ketua Umum Partai Idaman ini penuh keprihatinan.

Sebelumya, ibu Ridho, Marwah Ali, juga sudah membesuk sekitar pukul 19.30 WIB, dan baru keluar ruangan besuk pukul 22.30 atau sekitar tiga jam. Sang Ibu tidak banyak berkomentar dan hanya mengatakan, Insya Allah dia aman-aman saja.

Ridho Rhoma ditangkap di Hotel Ibis di kawasan Pesing, Jakarta Barat, saat akan naik lift. Pelantung 'Menunggu' itu dihentikan langkahnya oleh petugas Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, dan dilakukan penggeledahan. 

Pada badan Ridho tidak ditemukan barang narkoba, namun ketika mobilnya digeledah ditemukan barang bukti sabu seberat 0,7 Kg, dan satu alat isap bong.

Turut ditangkap tersangka MS yang diketahui adalah pemasok sabu untuk Ridho. MS ditangkap di sebuah apartemen di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.


.her