DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

11 May 2017, 19:36 WIB
Last Updated 2017-05-11T12:36:03Z
NARKOBA

Diskotik Illegals Dirazia, Anak Ayu Azhari Positip Gunakan Narkoba

Advertisement
Razia oleh petugas gabungan di diskotik Illegals, Kamis dini hari (11/5). (Foto: Merdeka)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Sebanyak 72 orang dinyatakan positif menggunakan narkoba ketika Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta bersama polisi dan TNI menggelar operasi razia di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis dini hari, 11 Mei 2017.

Salah seorang pengunjung diskotok yang dinyatakan positip menggunakan narkoba diketahui adalah anak dari artis Ayu Azhari. Dalam razia gabungan tersebut, petugas juga menemukan ribuan butir ektasi siap edar.

Petugas berhasil mengamankan dua orang tersangka yang diduga sebagai pemilik ribuan pil ekstasi tersebut. Kedua tersangka berinisial DI dan NR.

Kepala BNN DKI Brigjen Johny Latupeirrisa membenarkan bahwa salah seorang pengunjung yang terkenai razia adalah anak seorang artis. 

"Ya, ada anak seorang artis, namanya Sam," kata Johny saat dikonfirmasi, Kamis (11/5).

Johny menuturkan, operasi gabungan melakukan tes urine terhadap 119 pengunjung, dan hasilnya 72 orang dinyatakan positip, yang terdiri dari 56 laki-laki dan 16 perempuan.

"Kita akan kenakan mereka wajib lapor. Tetapi mereka masih dalam pemeriksaan tim assement. Kalau pecandu, bisa direhabilitasi atau rawat inap, semua tertagntung tim assement," jelas Johny.

Dijelaskanya, dalam razia itu petugas menyita inex logo kembang 500 butir, inex warna ungu 340 butir, inex logo A warna hijau 160 butir, dan happy five 470 butir.

Selain itu juga disita sabu-sabu 0,6 gram sebanyak 372 paket, sabu-sabu 0,5 gram sebanyak 139 paket, satu sedotan untuk bong sebanyak 16 buah, dan bong kaca sebanyak dua buah," pungkasnya. 



.heri/me