DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

15 November 2017, 10:49 WIB
Last Updated 2021-07-10T10:27:33Z
HeadlineJAKSAKETUK PALUKORUPSIMeja HijauPENGACARA

Jaksa Agung Hari Ini Lantik Wakil Jaksa Agung dan Para Jaksa Agung Muda

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Jaksa Agung M. Prasetyo rencananya hari ini, Rabu, 145 November, akan melantik Wakil Jaksa Agung, dan para Jaksa Agung Muda di Sasana Baharuddin Lopa, Gedung Utama, Kejagung.

“Pelantikan para pejabat eselon satu itu akan dilakukan pukul 10. 00 WIB, di Sasana Baharuddin Lopa, Kejagung, ” kata Kapuspenkum M. Rum, dalam surat undangannya ke wartawan, di Kejagumg Jakarta, Rabu (15/11).

Meski dalam surat undangan tersebut tidak disebutkan nama-nama para pejabat eselon yang akan dilantik, namun sumber di Kejagung menyebut salah seorang yang akan dilantik adalah Arminsyah, yang kini menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), dan akan menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Jaksa Agung. 

Wakil Jaksa Agung sebelumnya, Andi Nurwanto, telah mengundurkan diri sejak tahun 2015.

Sedangkan kursi yang ditinggalkan Arminsyah akan diisi Adi Toegarisman yang saat ini menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel).

Kepala Kejaksaan (Kajati) Sulawesi Selatan, Yan Marinka, disebut akan menduduki jabatan sebagai Jamintel yang akan ditinggalkan Adi Toegarisman.

Dua Jaksa Agung Muda lainya, yakni bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) yang akan ditinggalkan Setyo Bmbang Wahyudi karena pensiun akan diduduki Loeke Larasari Agoestina, dan bidang Pengawasan (Jamwas) akan dijabat M Yusni menggantikan Widyo Pramono, yang juga kan memasuki masa pensiun.

Sedangkan mantan Kapuspenkum Setia Untung Arimuladi mendapat tugas baru sebagai Kepala Badan Diklat Kejaksaan.


.me