DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

12 February 2018, 16:19 WIB
Last Updated 2018-02-12T09:19:55Z
peristiwa

Kelompok Wanita Tani Gebyar Senam Sambut Hari jadi Kota Banjar Ke-15

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Kota Banjar - Kelompok Wanita Tani (KWT) menggelar gebyar senam untuk memeriahkan hari jadi Kota Banjar yang ke-15, di area parkir lingkungan perkantoran Purwaharja Jumat, 9 Februari 2018.

Turut meramaikan gebyar senam tersebut para pegawai di lingkungan perkantoran Purwaharja.

Acara senam tersebut merupakan acara rutin pegawai perkantoran di lingkungan perkantoran purwaharja, setiap hari jumat pagi diadakan senam sehat bugar.

"Namun untuk Jumat ini merupakan gebyar senam dengan mengundang KWT se Kota Banjar dalam rangka menymbut hari jadi Kota Banjar ke-15," ungkap Sekretaris Dinas Pertanian, Ngadimin, seusai acara.

Menurutnya, acara ini merupakan acara rutin pegawai perkantoran di lingkung perkantoran purwaharja, namun menjelang hut kota banjar ke 15 tahun 2018 ini, khusus untuk hari ini dibuat gebyar senam sehat bugar. 

"Kami mengundang seluruh pegawai yang ada di lingkung perkantoran Purwaharja dan juga KWT se Kota Banjar," ucapnya.

Acara ini sengaja digelar Senang sebagai wahana olah raga kesehatan ringan dan juga sebagai sarana hiburan murah, karena dengan berolah raga senam badan menjadi segar, bugar dan sehat.

"Terus kalau udah pada ngumpul kayak gini, pasti akan ada canda tawa dari peserta yang hadir sehingga menjadi hiburan yang murah dan menyenangkan," tambahnya.

Dengan acara seperti ini, lanjut Ngadimin, akan membuat silahturahmi semakin kuat, dengan kekompakan, maka segala kendala dan masalah bisa teratasi.

"Jadi kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena bisa memupuk tali persaudaraan yang kuat," jelasnya.

Selain ada kegaiatan senam, perhelatan ini juga membagikan doorprice di akhir kegiatan.

"Ada doorprice di akhir kegiatan, dengan cara diundi oleh panaitia. Itu bertujuan untuk memaksimalkan keceriaan gebyar senam bugar, kan udah sehat, segar, bugar, dan ceria karena sebagian peserta ada yang membawa pulang hadiah," pungkasnya.


.anggoro/me