DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

21 February 2018, 03:03 WIB
Last Updated 2018-02-20T20:03:35Z
ISU

Meski Kabar Kepulangan Habib Rizieq Masih Simpang Siur, 1.600 Personil TNI - Polri Berjaga di Bandara Soetta

Advertisement
Gambar terkaitMEJAHIJAU.NET, Jakarta - Meski kabar kepulangan  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab masih simpang siur, tetapi sebanyak 1.600 personel gabungan TNI-Polri disiagakan di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu, 21 Februari 2018, dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, belum ada kejelasan soal kepulangan Habib Rizieq pada hari ini. 

“Kita dapat informasi beberapa media kedatangan Rizieq dibantah, pengacara juga membantah, dan mengatakan (Habib Rizieq) tidak akan pulang tanggal 21 (Februari 2018),” ucap Argo dikantornya, Selasa (20/2).

Namun demikian massa umat Islam yang akan menjemput Habib Rizieq sudah berkumpul dari semalam di Masjid Jami Baitul Aman di Jalan Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat. Massa umat juga mengelar tablig akbar dan  istighosah.

Sementara itu pihak Panitia Penyambutan kepulangan Habib Rizieq tetap berkeyakinan Habib akan kembali ke tanah air, pada hari ini.

Humas Presidium Alumni 212, Habib Novel Bamukmin, memastikan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia pada hari ini dan diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 09:00. 

"Habib  bertolak dari Bandara Internasional King Abdul Aziz sekitar pukul 08:00 malam waktu Jeddah, Arab Saudi," terang Novel.

Meski kabar kepulangan Habib Rizieq masih simpang siur, pengamanan di Bandara Soetta sangat ketat. Sedikitnya 1.600 aparat gabungan berjaga-jaga.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan ribuan personel kepolisian tersebut akan di siagakan dibeberapa titik termasuk semua terminal Bandara Soetta.

“Kurang lebih 1.600 personel gabungan yang disiagiakan. Pengamanan dilakukan di semua terminal serta Perimeter Utara dan Selatan,” ujar Prayogo,  Selasa (20/2) malam.


.poltak/me