DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

05 March 2018, 17:53 WIB
Last Updated 2018-03-05T10:53:40Z
peristiwaPOLISI

Pengemudi Taksi Online Justinus Sinaga Ditemukan Tewas di Kawasan Gunung Salak

Advertisement
Justinus Sinaga sopir taksi online Grab yang tewas di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) dibunuh oleh para perampok yang mengorder mobilnya. (Foto: Ist)
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Seorang pengemudi taksi online ditemukan tewas dipinggir jalan Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Bogor, Senin, 5 Maret 2018.

Korban diketahui bernama Justinus Sinaga, lelaki kelahiran Pematang Siantar 05 Mei 1997, dan beralamat di Jalan Beji Pladen RT 07 RW 14 No 90 Kelurahan Beji, Kota Depok. 

Saat ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, jasad korban terlihat masih berpakaian lengkap di objek wisata Gunung Bunder.

Menurut keterangan pihak keluarga kepada pihak kepolisian Polres Bogor, Sabtu malam Minggu (3/3) korban mendapat orderan dari di Holland Bakery, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,dengan tujuan Gunung Salak Endah, Kecamatan Pamijahan.

Isteri korban, Maria Magdalena,36, yang curiga keberadaan suaminya karena telepon suaminya setelah sempat bisa dihubungi, kemudian tidak lagi bisa dikontak,sehingga dia melapor ke Polsek Cibungbulang, Bogor. 

"Sekitar pukul 02.00 WIB, istrinya kembali menelepon akan tetapi HP korban sudah tidak aktif. Lalu, istrinya mencari informasi keberadaan korban dan membuat laporan orang hilang di Polsek Cibungbulang,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita, di kantornya, Senin (5/3).

Istrinya, kata Ita, sempat juga menghubungi pihak Grab, dimaan suaminya bekerja, dan didapat informasi bahwa korban sudah sampai di tempat tujuan sekitar pukul 23.58 WIB.

Akhirnya pihak keluarga mendapat berita bahwa Justinus Sinaga sudah ditemukan namun dalam keadaan tewas di Taman Wisata Gunung Bunder, dengan kondisi tangan, kaki terikat, lalu mulut dan mata tertutup lakban warna hitam.

Sementara ini pihak kepolisian menduga pembunuhan bermotif perampokan, karena mobil korban yang digunakan yakni mobil Toyota Avanza, Type G, warna hitam, Nopol B 1992 EKM raib.

Jasad korban dibawa ke RSUD Ciawi guna keperluan otopsi. Dan pengejaran kepada para pelaku sedang dilakukan.


.nur/me