DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

22 July 2018, 00:25 WIB
Last Updated 2021-07-10T09:52:23Z
HeadlineKORUPSI

Geger, Artis Inneke Koesherawati Terseret Kasus Penangkapan Kalapas Sukamiskin

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Jakarta - Artis Inneke Koesherawati dikabarkan ikut terseret dalam kasus penangkapan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, yang diamankan petugas KPK, Sabtu, 21 Juli 2018.
Saat ini dikabarkan Inneke sedang menjalani pemeriksaan di gedung KPK, hanya saja belum diketahui seperti apa keterlibatanya dalam kasus ini. Namun yang pasti, Inneke adalah isteri dari Fahmi Darmawansyah, napi koruptor kasus suap Bakamla yang tidak berada di selnya ketika petugas KPK mendatangi Lapas Sukamiskin, Jumat hingga Sabtu dini hari, Sabtu, 21 Juli 2018.
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, secara tidak langsung membenarkan terseretnya Inneke dalam kasus penangkapan Kalapas Sukamiskin.

"Ada narapidana korupsi dan isterinya yang diamankan tim,' kata Febri, Sabtu(21/7).
Sang narapidana korupsi dan isterinya, lanjut Febri, sedang menjalani pemeriksaan di gedung KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.
Seperti diketahui, Fahmi Darmawansyah mendekam‎ divonis 2 tahun 8 bulan karena terbukti menyuap pejabat Bakamla untuk mendapatkan proyek satelit monitor dan drone di Bakamla. Selanjutnya Fahmi dieksekusi dan ditahan di Lapas Sukamiskin.
Sementara Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif mengatakan ada enam orang yang digelandang ke KPK terkait penangkapan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. 
Sumber di KPK menyebutkan, selain mengamankan Kalapas Sukamiskin, KPK juga menggelandang Fahmi Darmawansyah.
Petugas KPK juga sudah menyegel ruang kerja Kalapas dan ruang sel tahanan Fahmi. 

.Mar/me