DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

18 October 2018, 18:51 WIB
Last Updated 2018-10-18T11:51:25Z
peristiwa

Dua Bocah Bermain di Pinggiran Sungai Soka, Ditemukan Tewas Tenggelam

Advertisement
MEJAHIJAU.NET, Cirebon - Dua bocah yang bermain-main di pinggiran sungai jelang magrib, ditemukan tewas tenggelam di dasar sungai Soka Pamijahan, Cirebon, Rabu, 17 Oktober 2018.

Kedua bocah malang tersebut Daffa Azka Pratama dan Ibnu, keduanya berusia lima tahun, dan tinggal di Perum Graha Kartika Pamijahan, Cirebon.

"Keduanya lepas dari pantauan orangtuanya. Saat ditemukan keduanya tenggelam di sungai," Kata Kapolsek Depok, AKP Sakur, Kamis (18/10).

Keterangan diperoleh menyebutkan, kedua bocah tersebut sempat terlihat bermain di pinggiran sungai  Soka jelang magrib.

Dan ketika magrib, kedua bocah tersebut diketahui belum juga pulang. Orangtua korban pun mencari, hingga ke perumahan sebelah, tetapi hasilnya nihil.

Mendapat kabar, kedua bocah tersebut  sempat terlihat di pinggiran sungai Soka jelang magrib, maka pencarian pun dilakukan ke sungai Soka.

"Warga menemukan sandal kedua bocah tersebut di pinggiran. warga pun melakukan penyelaman, dan betul saja, kedua bocah tersebut ditemukan tenggelam di dasar sungai," ungkap Sakur.

Ketika diangkat dari dasar sungai kedua bocah tersebut belum meninggal dunia, dan oleh karenanya keduanya dilarikan ke rumah sakit, setelah sebelumnya diberikan pertolongan pertama.

" Daffa dibawa ke RS Sumber Hurip dan Ibnu ke RS Mitra Plumbon. Tetapi sayang, nyawa keduanya tidak tertolong," ucap Sakur.

Karena tubuh keduanya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan, polisi menganggap kematian keduanya karena musibah.


.jamal/me