DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

26 January 2020, 12:53 WIB
Last Updated 2020-01-26T05:53:13Z
POLISI

Polres Banjar Amankan Tahun Baru Imlek 2571

Advertisement
( Satuan Personil Polres Banjar memantau Perayaan Imlek )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - "Gong xi fa cai" kalimat yang memiliki arti semoga bahagia dan selalu makmur/sejahtera. Selaras dengan kalimat tersebut Personil Polres Kota Banjar lakukan pemantauan di Klenteng Kongxucu yang berada di Jalan Raden Hamara Effendi Kel.Hegarsari, Kec.Pataruman, Kota Banjar, dengan tujuan ingin memberi kenyamanan bagi mereka yang merayakan Tahun Baru Imlek 2571,Sabtu (25/1/2020).

Kegiatan pengamanan pun dilakukan bersama personil Sat Sabhara dibawah kendali Kasat Sabhara Kompol Maman B Jiji,SH di dampingi Kapolsek Pataruman AKP.Cecep Edi,SH dengan melakukan pengecekan dan sterilisasi dengan metal detektor.

"Pengamanan Imlek, mulai dari tadi malam seluruh tempat dan kegiatan sudah dilaksanakan pengamanan," ujarnya Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi Rona.

 ia juga menyebutkan bahwa informasi yang diterima sampai saat ini mengenai situasi Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Kota Banjar berjalan Kondusif.

"Saat ini situasi kondusif, mudah-mudahan tidak ada hal yang memungkinkan untuk situasi tidak baik," katanya.

Selain itu, dia juga berharap agar masyarakat bisa sama-sama memberikan dukungan, dan kesempatan bagi mereka yang tengah merayakan Imlek ini.

"Mudah-mudahan situasi di Kota Banjar Jawa Barat ini, dengan toleransi yang begitu baik, semua dapat melaksanakan aktivitas ibadah sebaik-baiknya tanpa ada gangguan apapun," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ari, Warga Banjar mengatakan, yang dilakukan Polres Banjar tersebut sangat bagus Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang merayakan Imlek dengan menurunkan personilnya untuk membantu pengamanan di tempat ibadahnya.

"Yang dilakukan polres ini bagus, untuk memberi rasa aman bagi warga yang sedang merayakan Imlek, khusunya untuk kekondusifan masyarakat di Banjar", Tuturnya. (BM).