DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

13 February 2020, 16:21 WIB
Last Updated 2020-02-13T09:21:54Z
AKTIVIS

Kresty : HIPMI Berikan Ilmu Bergizi Bagi Mahasiswa

Advertisement
( Kresty Amelania Putri Mahasiswa STISIP BP Banjar usai kuliah umum Di Ruang Aditorium STISIP BP Banjar Bersama HIPMI Jabar )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - "Figur para calon Ketua Hipmi ini sangat luar biasa" hal itu di ungkapkan Kresty Amelania Putri, Salah satu mahasiswi STISIP Bina Putra Kota Banjar dalam seminar yabg di gelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jabar bersama Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan (STISIP) Bina Putra Kota Banjar.

Dalam kegiatan kuliah umum yang mengusung tema Ayo Jadi Pengusaha "Pengaruh Era Digital 4.0 Dalam Berbisnis Pemula" tersebut, Kresti mengaku sangat senang bisa mengikuti kuliah umum yang dibawakan para Calon Ketua HIPMI Jabar periode 2020-2023 ini, menurutnya seminar ini ilmu yang bergizi untuk di ketahui anak muda untuk membentuk karakter bisnis di usia dini. 

"Figur para calon Ketua Hipmi ini sangat luar biasa, dan acara ini sangat bergizi dan mendidik terutama buat orang-orang seperti saya yang ingin menjadi pengusaha. Saya yakin mahasiswa lainnya terinspirasi dan tergerak untuk menjadi pengusaha ke depannya," Katanya. 

Kresty menambahkan, banyak hal yang bisa dimanfaatkan dengan era digital 4.0 yaitu dengan berbagai aplikasi jejaring media dan juga ada beberapa layanan online.

"dengan ini, kita akan mampu melihat apa yang di butuhkan oleh konsumen dan melakukan share ekonomi",imbuhnya.

Sementara itu Jodi, Ketua HIPMI Jabar menjelaskan Tips dan triks berbisnis dimana ia mengemukakan Baca, Ngaca, Rencana, Dan Banyak Nanya. 

" Dalam bisnis itu ada triknya seperti Baca dimana kita harus mencari tentang peluang yang cocok pada kondisi saat ini, kemudian Ngaca dimana harus mampu melakukannya terus rencana/planing dan pengusaha itu harus banyak nanya", Tandasnya. (BM).