DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

14 February 2020, 22:10 WIB
Last Updated 2020-02-15T00:44:01Z
BIROKRAT

Wakil Walikota Banjar Buka Turnamen Tenis Meja PTMSI

Advertisement
( Usai Membuka Acara, Wakil Walikota Banjar Bermain Tenis Meja Bersama Kepala Bappeda Kota Banjar

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Menyambut hari jadi kota Banjar yang ke-17, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) gelar Turnamen Tenis Meja yang di selenggarakan di GOR Serba Guna, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jum'at (14/02/2020).

Kegiatan yang dibuka Wakil walikota Banjar H.Nana Suryana tersebut di ikuti oleh 256 peserta turnamen tenis meja dari tiga kategori. Ketiga kategori tesebut yakni kategori OPD/instansi, pegawai désa/kelurahan, BUMN/BUMD (tunggal dan ganda) diikuti 96 peserta, kategori pelajar (SD, SMP, SMA) yang sederajat (tunggal) diikuti 64 peserta Dan terakhir kategori masyarakat umum (tunggal) diikuti 80 peserta.

Usai pembukaan, Wakil Walikota Banjar mengatakan, kegiatan tersebut sangat bagus, selain untuk memperingati hari jadi ke-17 kegiatan tersebut juga bisa melatih bakat petenis meja dan mèmper erat kebersamaan masyarakat kota Banjar untuk bersilaturahmi.

“Tujuan nya selain menyehatkan badan dalam rangka sehat bergembira, kegiatan ini bisa mengembangkan bakat generasi muda dan ya sekalian silaturahmi sama masyarakat", Ujarnya saat ditemui MEJAHIJAU.NET di lokasi.

Wakil Walikota Banjar berharap, dengan  kegiatan tersebut mudah mudahan bisa memunculkan minat bakat petenis muda yang berprestasi dan bisa mengangkat nama kota Banjar di kanca nasional dan internasional.

“Event olahraga seperti ini memang sangat bagus untuk memunculkan minat bakat generasi muda dan harus sering di laksanakan event-event seperti ini, bisa jadi mengharumkan nama kota Banjar”, Pungkasnya.

Selain membuka turnamen tenis meja, Wakil walikota Banjar juga ikut serta bermain tenis meja dengan kepala Bappeda Kota Banjar H. Agus Nugraha. (BM).