DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

21 February 2020, 13:50 WIB
Last Updated 2020-02-21T06:50:43Z
BIROKRAT

Walikota Banjar Pimpin langsung Upacara Hari Jadi ke-17

Advertisement

( Logo HUT Ke-17 Kota Banjar Tahun 2020 )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si memimpin langsung Upacara HUT ke-17 Kota Banjar  Tahun 2020, Kamis (20/2/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih menyampaikan, dengan mengangkat tema Kolaborasi dan Inovasi menuju Banjar Berseri dan Barokah yang mengandung arti perpaduan ide dalam perencanaan pembangunan yang berinovasi untuk membangun Kota Banjar yang Berseri. Bersih pemerintahannya, sejahtera masyarakatnya, asri lingkungannya atas karunia Allah SWT yang mendatangkan kebaikan bagi kehidupan masyarakat Kota Banjar.

( Upacara Peringatan HUT Ke-17 Kota Banjar Tahun 2020 )

"Tentunya kita semua diharapkan dapat lebih semangat dan terus bekerja keras untuk melaksanakan pembangunan dan memperkokoh pondasi. Dan itu yang akan menjadi landasan yang kuat dalam pencapaian tujuan dimasa yang akan datang yaitu mensejahterahkan masyarakat Kota Banjar secara lahir dan batin," ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K. Menyampaikan ucapan Hari Jadi Kota Banjar yang ke 17, ia menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menjaga sikap toleran menuju Banjar berseri,Barokah, aman dan toleran. 

"Kami keluarga besar Polres Banjar mengucapkan Hari Jadi Kota Banjar yang ke 17, Mari bersama-sama selalu menjaga keamanan dan menjaga sikap Toleran menuju Banjar Berseri dan Banjar Barokah, Banjar Aman, Banjar Toleran", katanya. 

Usai upacara, Walikota Banjar memberikan berbagai penghargaan baik tingkat kota, provinsi hingga nasional. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Banjar dan pada unsur Forkopimda Kota Banjar. 

Hadir dalam pelaksanaan upacara Peringatan Hari Jadi ke-17 Kota Banjar, Wakil Walikota Banjar, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Banjar,Walikota 2003-2020, Pejabat Sipil, TNI, Dandim 0615/Ciamis,Danlanud Wiriadinata, Polri, para Kepala Desa, Mahasiswa, Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan lainnya. (BM)