DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

18 February 2020, 17:48 WIB
Last Updated 2020-02-18T10:48:28Z
BIROKRAT

Puluhan UMKM Akan Sediakan Makanan Gratis Saat HUT Kota Banjar

Advertisement
( Kantor Dinas KUMKMP Kota Banjar )


MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUMKMP) Kota Banjar, mengajak masyarakat Banjar untuk hadir dan merayakan Hari Jadi Kota Banjar ke-17 tahun, Kamis (20/02) mendatang. Kegiatan HUT Kota Banjar dipusatkan di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar. 

Nantinya, Dalam kegiatan ini, akan ada 123 stan makanan yang bisa dinikmati masyarakat secara gratis alias tidak dipungut bayaran.

Tatang Nugraha,S.E,.M.Si., Kepala Bidang Koprasi dan UKM Dinas KUMKMP Kota Banjar mengatakan, pihak pemerintah Kota Banjar melalui Dinas KUMKMP akan menghadirkan pelaku usaha UMKM untuk menyediakan makan gratis bagi masyarakat saat merayakan hari jadi Kota Banjar yang ke-17 ini.

"Pelaku UMKM akan hadir menyediakan Makanan gratis yang disiapkan untuk masyarakat Banjar yang hadir bersama-sama merayakan Hari Jadi Kota Banjar. Ayo sama-sama kita hadiri acara peringatan Hari Jadi Kota Banjar ini,"terangnya, Selasa (18/02/2020).

Tatang menambahkan, Peringatan Hari Jadi Banjar ini bukan untuk Pemerintah Kota Banjar saja, Tetapi seluruh masyarakat Kota Banjar. Ia juga mengimbau agar masyarakat dapat menjaga ketertiban pada saat antre di stan makanan besok.

"Karena ini Hari Jadi Kota Banjar, maka masyarakat Banjar harus ikut bersama-sama merayakan hari jadi kota Banjar ini, dan saya harap nanti masyarakat dapat menjaga ketertiban dan budayakan antri saat membawa makanan" ujarnya.

Sementara itu Yanti, salah satu Pelaku UMKM Kota Banjar mengatakan, tiap pelaku UMKM disarankan untuk menyediakan 100 porsi makanan, namun hal itu dikembali lagi sesuai dengan partisipasi dari donatur.

" untuk memperingati hari jadi Kota Banjar itu, cuma yang pasti saya dan pelaku UMKM yang lainnya menyediakan produk untuk di sediakan pada acara makan gratis itu",Pungkasnya. (BM)