DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar

DCS ( Daftar Calon Sementara ) anggota DPRD Kota banjar
KPU Kota Banjar

18 February 2020, 08:09 WIB
Last Updated 2020-02-18T01:10:17Z
peristiwa

Sepasang Siswa Digrebek Di Kamar Kosan

Advertisement
( Photo Ilustrasi )

MEJAHIJAU.NET, BANJAR - Sepasang anak muda yang diduga merupakan pelajar di salah satu sekolah menengah atas di Kota Banjar digrebek warga saat asik berduaan di dalam kamar kosan. 

Penggerebekan sepasang anak muda ini terjadi Kamis (13/2/2020) di Lingkungan Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang beredar, pasangan anak muda yang digrebek warga itu berinisial AJ dan AD. Mereka masih duduk dibangku kelas XI di sekolah yang berbeda. Setelah digrebek, warga melaporkan ke Polsek Banjar dan sepasang anak muda itu pun langsung diamankan dibawa oleh pihak kepolisian ke Mako Polsek Banjar. 

"Ya, benar itu kejadiannya kemarin," kata Kapolsek Banjar Kompol Dedi Suhendar, Kemaren.

Setelah dibawa ke Polsek, pihak kepolisian langsung memanggil pihak sekolah dan kedua orang tua dari siswa tersebut. Kedua siswa tersebut diberi pembinaan dan wajib lapor selama dua minggu ke Polsek Banjar. Dia menghimbau kepada para pemilik kosan agar memeberikan himbauan kepada para penghuni kosan agar tidak membawa pasangan yang bukan mukhrimnya. 

"Kemarin kedua ortu dari siswa itu dipanggil berikut dari pihak sekolahnya juga," ujar Dadi

Kepala sekolah salah satu siswa yang digrebek Kusdiaman juga membenarkan kejadian itu. Dia bahkan mengaku bahwa AJ, siswi yang digrebek itu merupakan anak didiknya. Namun dia mengatakan kejadian itu diluar sekolah bukan di sekolah. 

"Ya itu benar siswa kami," singkatnya. (AG/AO)